Wako Pariaman Lepas Kontingen ke Jambore Kader PKK Tingkat Sumbar

Pariaman, Editor.– Walikota Pariaman Mukhlis Rahman melepas rombongan Kontingen Kota Pariaman untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Kota Bukittinggi, 17-20 Juli 2017 mendatang, bertempat di Balaikota Pariaman, Senin (17/7).

Lowongan Kerja Terbaru PT. Antam (Persero)Kontingen Kota Pariaman berjumlah sebanyak 30 orang ini, nantinya akan mengikuti berbagai ajang lomba seperti di bidang sekretariat dalam membuat leaflet, Pokja I, lomba Asmaul Husna, Pokja II, lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) PKK, Pokja III, lomba Daur Ulang, Pokja IV, lomba penyuluhan dan lomba yel-yel.

Dalam Jambore Kader PKK berprestasi tingkat Sumatera Barat ini juga akan diserahkan juga bagi para pemenang lomba di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Untuk Kota Pariaman akan menerima Penghargaan Juara I lomba IVA test tingkat Sumbar yang diraih oleh Kelurahan Kampung Jawa I, Kecamatan Pariaman Tengah, Juara II lomba UP2K PKK tingkat Sumbar oleh Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur, dan Juara III lomba Hatinya PKK yang diraih oleh Desa Kampung Kandang, Kecamatan Pariaman Timur.

Mukhlis Rahman dalam arahannya mengatakan, para Kader Berprestasi dari Kontingen Kota Pariaman diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang diraih, serta dapat memenangkan lomba-lomba selama diselenggarakannya Jambore Kader PKK berprestasi ini.

“Dengan 10 program pokok PKK, apabila telah dijalani dengan baik dari kader PKK atau Dasawisma, kesemuannya itu telah mencakup seluruh program yang dicanagkan oleh nasional dan daerah,” ucapnya.

Setelah 10 program pokok PKK dilaksanakan dengan baik, insyaallah, kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan kita bersama dapat tercapai, tutupnya.

Hadir juga Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Reni Mukhlis, Sekda kota Pariaman Indra Sakti, Kepala SOPD dan para peserta dan official kontingen Kota Pariaman yang mengikuti Jambore Kader PKK berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Kota Bukittinggi. ** J/Hms/Sgr

607 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*