Wako Mahyeldi Resmikan TPA, Bhakti BUMN Untuk Negeri

Padang, Editor.- Kesibukan orang tua bukan alasan untuk menelantarkan anak-anaknya. Tidak terkecuali orang tua yang berdagang atau beraktifitas di Pasar Raya Padang, karena saat ini sudah disediakan Tempat Penitipan Anak (TPA) yang representatif.

“Jangan jadikan alasan kesibukan sehingga anak-anak tidak mendapatkan perhatian,” ujar Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat meresmikan TPA bantuan Badan Usaha Milik Negara dengan tajuk “Bhakti BUMN Untuk Negeri” di Pasar Raya Padang, Kamis (23/3).

Menurut Wako, keberadaan TPA yang represantatif di Pasar Raya sebagai upaya strategis dalam pembinaan generasi muda mulai dari usia dini. Setidaknya anak-anak yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang tidak terabaikan hanya karena orang tuanya sibuk berjualan di pasar.

“Ini strategis sekali sehingga anak-anak tetap terbina disela kesibukan orang tua,”tuturmya.

Ditambahkan, bentuk perhatian dari BUMN di Kota Padang patut diapresiasi. Perhatian ini diharapkan juga untuk fasilitas pendidikan lainnya, karena masih terdapat beberapa sekolah yang melaksanakan kegiatan belajar dua sifth. Ini karena keterbatasan ruang belajar.

“Diharapkan BUMN dapat membantu untuk pembangunan ruang belajar untuk 100 sekolah dengan total anggaran kurang lebih150 milyar,”imbuh Mahyeldi.

Pada kesempatan tersebut, Walikota menerima penyerahan kunci TPA secara simbolis dari perwakilan BUMN di Kota Padang. Sekaligus melakukan penguntingan pita menandai peresmian TPA yang berlokasi di lantai III Pasar Raya Padang tersebut. Terlihat hadir pimpinan BUMN diantaranya Dirut Semen Padang, pimpinan BRI serta lainnya. **Arman/Hms

698 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*