Wako Lantik 2 Jabatan Tinggi Pratama dan 135 Jabatan Administrator

Pelantikan pejabat yang terkena mutasi
Pelantikan pejabat yang terkena mutasi

Payakumbuh, Editor.- Wako Payakumbuh Riza Falepi Lantik 2 Jabatan Tinggi Pratama dan 135 Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Kamis ( 18/1). Pelantikan itu dalam rangka mengisi kekosongan beberapa jabatan Tinggi Pratama di Pemko Payakumbuh sekaligus melakukan penyegaran dalam pelaksanan tugas sebagai aparatur yang memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Payakumbuh.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi ini di hadiri Asisten II, Amriul, Asisten III, Iqbal Bermawi, Wakapolres, Edisra, Danyon 131/BS, Yusuf Saud Tanjung dan Pimpinan OPD serta ASN Pemko Payakumbuh.

Kepada 2 Pejabat eselon, Kepala BKPSDM, Yasrizal dan Kadis Ketahanan Pangan, Wal Asri, serta 135 pejabat lainnya dari eselon III dan  eselon IV. Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengharapkan untuk segera melaksanakan tugas secara profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat kepada yang telah dilantik hari ini. Dalam penempatan pejabat ini, kami tidak berdasarkan kepada like ad disklike. Silahkan bekerja dengan baik dan professional, nanti pimpinan akan menilai. Terkait penempatan jabatan tinggi pratama, kami berpedoman pada pantauan pimpinan dan track record yang dihasilkan.

Tolong diingat, penempatan tidak berdasar money politic, tapi berdasarkan ke profesionalan dan melaksanakan instruksi pimpinan. Dalam menempati jabatan baru, pandailah menyesuaikan posisi dan beradaptasi dengan optimal, sehingga pelayanan dapat terlaksana dengan baik. Sehingga rakyat senang dengan keberadaan kita. Kita ingin Kota payakumbuh memiliki kinerja terbaik di tingkat Sumbar, mendatang, “pesan Riza.

Kami sangat bangga dengan Lurah Payobasung (Irwan) dan Lurah Padang Sikabu (sastra Adi) yang berani melahirkan inovasi dan prestasi yang dirasakan langsung manfaatnya oleh warga. Bukan sekedar gila espose, tapi gila prestasi kerja. Keberadaan mereka dipertahankan warga. Kalau tidak promosi jabatan, jangan pindahkan pimpinan kami Pak. Itu adalah ungkapan yang langsung Kami dengar dari warga mereka, “puji Riza.

PR besar juga Kami tujukan kepada Kepala BKPSDM, Yasrizal untuk segera menyiapkan alat penilaian kinerja dalam rangka pelaksanaan dan pembayaran tunjangan kinerja ASN. Dalam waktu dekat kita tidak akan terlalu banyak menambah ASN, Kita akan optimalkan ASN yang ada sehingga pelayanan masyarakat lebih terarah. Kepada pimpinan OPD, kami juga tekankan mari tingkatkan kinerja. Terima kasih kepada Saudara Dafrul Pasi, supaya bersabar dulu dengan jabatan lama. Insyaallah jabatan baru menanti. Tunjukkan kinerja terbaik,” tambah Riza Falepi. ** Yus

 

581 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*