Wako Genius Umar Lantik 176 Pejabat Eselon IV A, III B dan III A Pemko Pariaman

Wako Genius Umar saat melakukan pelantikan.
Wako Genius Umar saat melakukan pelantikan.

Pariaman, Editor.-  Pemko Pariaman kembali lakukan mutasi dan pelantikan pejabat struktural Pemerintah Kota Pariaman dalam jabatan Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) bertempat di Aula Balaikota, Rabu (12/6).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung Waiikota Pariaman Genius Umar, disaksikan Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Kepala BKPSDM Irmadawani serta segenap Kepala OPD Pemko Pariaman.

Usai melantik,   Genius Umar  menuturkan, para ASN yang dilantik sebagai pejabat Administrator dan pengawas ini merupakan para ASN yang memiliki kinerja baik, serta telah melalui seleksi dan mampu bekerjasama dalam mewujudkan visi misi Pemko Pariaman.

“Untuk seluruh ASN Pemko Pariaman jaga jugalah kinerja karena saudara-saudara nantinya juga akan dipersiapkan untuk menggantikan pejabat-pejabat yang nantinya mungkin jabatannya naik ke tingkat yang lebih tinggi atau sudah memasuki usia pensiun,” kata Genius Umar

Genuis  berharap para pejabat yang dilantik dapat bekerja secara amanah dan penuh tanggung jawab untuk sama-sama mewujudkan pembangunan Kota Pariaman. ** Afridon

257 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*