Wakil Walikota Erwin Yunas Lepas Kontingen Payakumbuh Menuju Porprov XV Sumbar




Wawako Erwin Yunaz menyerahkan berdera kontingen Kota Payakumbuh kepada wakil atlet.
Wawako Erwin Yunaz menyerahkan berdera kontingen Kota Payakumbuh kepada wakil atlet.

Payakumbuh, Editor.- Wakil Walikota Payakumbuh lepas sebanyak 484 atlet, pelatih, dan ofisial dari 31 cabang olahraga yang diikuti Kota Payakumbuh pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XV Sumbar.

Wawako Erwin Yunaz yang juga merupakan Ketua Kontingen kota Payakumbuh untuk Porprov XV Sumbar 2018 ini mengucapkan selamat kepada atlet, pelatih, dan ofisial yang telah terpilih menjadi anggota kontingen.

Wawako berharap kegiatan Porprov  ini dapat memberi peluang dan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman, wawasan, dan mentalitas kompetisi untuk menorehkan prestasi baik pribadi, keluarga dan sekolah.

“Berjuanglah dengan penuh kesungguhan, jangan ragu karena waktu takkan terulang pada kesempatan yang sama,” kata Wawako Erwin dihadapan Ketua DPRD Payakumbuh, Dandim 0306/50 Kota, Kapolres Payakumbuh, dan unsur Forkopimda yang hadir di Kawasan Ngalau Indah, Senin (19/11).

Erwin Yunaz juga mengungkapkan besar harapannya kepada atlet, pelatih, dan ofisial untuk dapat membawa nama harum dan prestasi bagi daerah yang kita cintai ini. Ia mengimbau agar kontingen Payakumbuh berjuang dan bertanding penuh semangat, junjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga kekompakan serta memberikan yang terbaik.

“Atas nama pemerintah Kota Payakumbuh, Saya melepas secara resmi kontingen Kota Payakumbuh menuju Porprov XV Sumbar di Kabupaten Padangpariaman dan selamat bertanding,” kata Wawako Erwin yang dilanjutkan dengan penyerahan bendera kota Payakumbuh sebagai tanda pelepasan secara resmi kontingen Kota Payakumbuh menuju Porprov XV Sumbar.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Elfriza Zaharman mengatakan jumlah atlet tahun ini meningkat dibandingkan jumlah atlet tahun sebelumnya. Ia menyebutkan kontingen Kota Payakumbuh berjumlah 484 kontingen.

“Peningkatan jumlah kontingen yang kita berangkatkan meningkat karena adanya beberapa nomor baru yang dipertandingkan pada beberapa cabang olahraga. Kemudian juga bonus yang diberikan meningkat dibandingkan porprov tahun lalu,” Elfriza Zaharman.

Ia menambahkan, untuk medali emas, bonus medali yang sebelumnya sebesar Rp35 juta dan pada Proprov XV ini dikatakan Kadisparpora bonus tersebut ditingkatkan menjadi Rp40 juta.

#lipsusbagprotokoler&dokumentasisetdakopayakumbuh

94 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*