Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Buka Badminton Cup Lanal

Turnamen Badminton Cup LANAL Mentawai Resmi Dibuka Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai.
Turnamen Badminton Cup LANAL Mentawai Resmi Dibuka Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Mentawai, Editor.- Badminton Cup Lanal Mentawai resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Kortanius Sabelekake bersama Danlanal kepulauan  Mentawai Letkol Laut KH Anis Munandar. Kegiatan ini diselenggarakan di Hall Badminton, Jalan Raya Tuapejat  Km 05, Ibu kota kabupaten kepulauan Mentawai kecamatan sipora Utara, Rabu (18/11)

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Kortanius Sabeleake sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang digagas oleh Lanal kabupaten kepulauan  Mentawai  karena pertandingan Badminton ini baru diadakan kembali di tengah masa Pandemi Covid-19.

“Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai  sangat mendukung dengan adanya kegiatan Badminton Cup Lanal Mentawai ini. “Semoga pertandingan dapat menumbuhkan bakat, solidaritas dan sportivitas,” sebut Kortanius  pada saat pembukaan acara.

“tujuan event ini adalah untuk menumbuhkan, mengasah kemahiran dalam bermain Badminton, dan mencari bibit pemain untuk kejuaraan di luar daerah Kabupaten kepulauan Mentawai”, kata Wabup.

“Dalam rangkaian kegiatan ini kita berharap ajang Badminton Cup dapat dimanfaatkan oleh pemain sebagai ajang persahabatan, bukan mencari menang,” sebut Wabup.

Ditempat yang sama Danlanal Mentawai Letkol Laut KH Anis Munandar menuturkan dan menyampaikan, “selain bertanding dan mencari prestasi, pertandingan ini dapat meningkatkan kekompakan , kebersamaan, dan rasa kekeluargaan”.

“Badminton Cup ini juga kita gelar dalam rangka memperingati hari Armada TNI-AL tahun 2020, maka dari itu siapapun boleh mendaftar, dan pertandingan ini terbuka untuk umum”, ucap Danlanal  saat pembukaan event Badminton Cup Lanal Mentawai. **Jumelsen

124 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*