Wahyu Iramana Putra Gelar Halal Bihalal, Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Adalah Kewajiban




Wahyu Iramana Putra bersama istri.
Wahyu Iramana Putra bersama istri.

Padang, Editor.- Menjadi wakil rakyat tentu harus bisa berbaur dengan masyarakat. Hal itulah yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra dengan menggelar acara halal bi halal, usai lebaran lalu di Perumahan Villa Bukit Berlindo B.10 RT.03/RW.05 Kelurahan Gunung Pangilun Kecamatan Padang Utara.

Wahyu Iramana Putra saat memberi sambutan didampingi sang istri.
Wahyu Iramana Putra saat memberi sambutan didampingi sang istri.

“Kegiatan ini sengaja kami gelar dalam suasana lebaran, untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita. Dengan berbaur kita merasakan langsung aspirarasi rakyat yang menjadi kewajiban wakilnya memperjuangkan,” ujar Wahyu Iramana Putra.

Kegiatan itu dihadiri banyak tokoh, tak hanya dari Partai Golkar saja dan warga setempat, tetapi juga oleh Wakil Walikota Padang non aktif Emzalmi, Mantan Wakil Walikota Padang Yusman Kasim, Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti, Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang Maidestal Hari Mahesa, Tokoh Masyarakat Padang Desri Ayunda serta tokoh tokoh masyarakat lainnya.

Semuanya membaur, tanpa ada batas yang menghalangi. Meraka saling bersalaman dan bermaaf-maafan, sembari menyantap hidangan yang telah disediakan tuan rumah.Halal bihalal ini dimeriahkan, hiburan orgen tunggal dan para tamu menyumbangkan suaranya memeriahkan acara tersebut.

“Dengan berbaur  merasakan langsun , aspirasi rakyat yang menjadi kewajiban wakilnya memperjuangkan,” ujarnya.

Tamu undangan yang menghadiri halal bihalal.
Tamu undangan yang menghadiri halal bihalal.

Dalam kesempatan itu Wahyu Iramana Putra menyampaikan, terimakasih pada pemerintah yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan dalam rangka siahturahim, halal bihalal atau disebut juga dengan acara Open House ini.

Menurutnya, acara open house ini sengaja dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antara warga kota , masyarakat, serta jajaran pemerintahan. Tidak ada membeda- bedakan, siapa yang datang baik itu masyarakat dari kalangan manapun.

Tentunya dengan komunikasi yang baik, silahturahmi, bahu membahu antara pemerintah dan masyarakat, permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik pula. Saat ini masyarakat inginnya diajak ,bukannya diperintah.

“Turun langsung menjemput aspirasi dimasyarakat, menyambungkannya dengan sebuah kebijakan dan keterbukaan serta transparan, apapun bentuknya pembangunan di Kota Padang bisa berjalan lebih baik. Dan Open House ini menandakan, tidak ada jarak antara pejabat pemerintah serta wakil rakyat dengan rakyat yang mereka wakili,” ungkapnya. ** Arman/Adv

74 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*