Wabup Zuldafri Dharma Resmikan Turnamen Volly Tingkat SMK/SLTA se Sumbar

Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma.SH melakukan saat pembukaan Open Turnamen Volly Ball Tingkat SMKSMA se-Sumatera Barat.
Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma.SH melakukan saat pembukaan Open Turnamen Volly Ball Tingkat SMKSMA se-Sumatera Barat.

Batusangkar, Editor.- Turnamen Voly Ball tingkat SMK/SLTA se Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh Osis SMK Negeri 2 Batusangkar,  dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH, Rabu (15/1). Iven itu dilaksanakan mulai tanggal 15 Januari 2020 sampai dengan tanggal 17 Januari 2020 bertempat di lapangan Volly Ball SMKN 2 Batusangkar.

Wakil Bupati Zuldafri Darma dalam sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen Ini adalah momen untuk mencari bibit bertalenta di cabang olah raga bola volley. Selain wadah bersilaturahmi antar sesama siswa SMK/SMA se-Sumatera Barat juga untuk menggalakan kembali oleh raga Volly ball di sekolah-sekolah dan juga di masyarakat-masyarakat yang ada di Sumatera barat .Untuk itu  selama pertandingan  berlangsung seluruh peserta agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan  menjalin suasana kekeluargaan antar sesama pemain.

“Saya sangat  mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk pembinaan terhadap generasi muda yang mana  dengan berolahraga sangat  banyak manfaat yang bakal diperoleh dan di turnamen ini mari kita ciptakan suasana kekeluargaan,” ujar Zuldafri.

Sebelumnya, Ketua Ikatan Keluarga Alumni STM/SMTP/SMKN 2 Batusangkar Adrius Putra, S.Pt yang juga menjabat kepala Dinas Lingkungan Hidup dan PUPR Kota Sawahlunto dalam sambutannya  menyatakan.Para alumni sangat  mendukung kegiatan  yang dilaksanakan oleh OSIS kegiatan ini adalah  sebagai bentuk eksistensi SMKN 2 Batusangkar dan juga  untuk lebih mengenalkan SMKN 2 Batusangkar ke masyarakat.Sumatera Barat dan khususnya Tanah Datar

“Kami para alumni memngacungkan  jempol kepada Osis dan juga pihak sekolah mulai dari kepala sekolah ,guru,Karyawan dan siswa yang telah berani  menyelenggarakan acara yang  berskala provinsi Sumatera Barat, sebagai alumni kami sangat mendukung acara turnamen bola voli ini sepenuhnya, ke depan kami kan lebih aktif lagi mengadakan kegiatan seperti ini, hingga kejayaan di tahun 1985 kembali lagi dit angan SMKN 2 Batusangkar,” ujar Adrius Putra.

Ketua pelaksana Yunus Dt. Bijayo laporannya .menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung  terselenggaranya acara Open Turnamen ini. Adapun kegiatan ini   telah dipersiapkan dari  jauh-jauh hari ,adapun jumlah peserta dalam turnamen ini berjumlah 16 klub volley dari sekolah tingkat SMK/SMA se Sumatera Barat yaitu dari Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Agam, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kota Padang Panjang dan Kota Payakumbuh.

“Kegiatan open Turnamen ini berangkat dari nol tapi berkat ada dukungan dari semua pihak kegiatan ini bisa  terselenggara pada hari ini ,Hal ini tidak terlepas dari dukungan   pihak sekolah, guru, murid, orang tua, peserta dan terutama para alumni, untuk itu kami atas nama panitia dan juga kepala sekolah  mengucapkan terima kasih,” ujar Yunus Dt. Bijayo.

Acara pembukaan Open Turnamen ini  dihadiri  Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat Wilayah IV Kabupaten Tanah Darar Drs. Rospairil, MM, Tim Wasit Bola Voli, Ketua Komite, Guru/Pegawai SMKN 2 Batusangkar,Para  alumni serta  tamu dan para undangan lainnya.

Acara pembukaan didahului smas pertama oleh Wakil Bupati Zuldafri Darma dan diikuti oleh Ketua Alumni Adrius Putra serta kepala sekolah Drs.Syafren ** Jum

195 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*