Wabup Yulfadri Nurdin, Pondok Pesatren Lahirkan Generasi Islami

Wabup Yulfadri Nurdin menyerahkan tropi pada pemenang lomba di Pondok Pesantren Darussalam Aurduri Sumani, Kab. Solok.
Wabup Yulfadri Nurdin menyerahkan tropi pada pemenang lomba di Pondok Pesantren Darussalam Aurduri Sumani, Kab. Solok.

Sumani, Editor.- Melihat perkembangan dunia saat ini, kita perlu membentengi diri anak kita dengan ilmu agama oleh karena itu pesantren menjadi salah satu alternatifnya . Keberadaan pondok-pondok pesantren sangat membantu pemerintah daerah, khususnya dalam melahirkan generasi Islami dan berakhlakul karimah.

Hal utu diungkapkan Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH pada Pelepasan Kelas XII, Wisuda Amtsilati dan Syukuran Kelas IX Santri Pondok Pesantren Darussalam, Aur duri Sumani, Senin (30/4).

Lebih lanjut dikatakan Wabub, kepada santri kelas XII yang sebentar lagi akan menerima hasil kelulusan kita ucapkan selamat semoga kedepan dapat mengamalkan apa yang telah di dapatkan selama berada di pondok pesantren.

“Kita berharap kalian semua dapat menlanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan tuntutlah ilmu setinggi tingginya,” harap Yulfadri Nurdin.

Jadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kab Solok  H. Alizar Chan, Pimpinan pondok pesantren  H. Sa’aduddin, Pengasuh sekaligus pendiri pondok pesantren darussalam Ummy Hj. Sa’adah Idris dan Ketua GOW Kab Solok : Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

860 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*