Wabup Yulfadri Nurdin Pimpin Rakor Lanjutan Penanganan Covid-19 di Kab. Solok

Wabup Yulfadri saat memimpin rakor.
Wabup Yulfadri saat memimpin rakor.

Arosuka, Editor.– Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin pimpin rapat koordinasi lanjutan terkait perkembangan penanganan covid-19 bersama beberapa kepala SKPD dan unsur terkait lainnya, Rabu (1/4) bertempat di Ruang Danau Dibawah.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Solok menegaskan agar para petugas yang turun ke lapangan bekerja melakukan pemeriksaan sesuai dengan SOP / protap penanganan yang telah ada. Kepada petugas dilapangan, Wabup meminta agar petugas di lapangan dan di setiap kecamatan/ nagari dapat melaporkan perkembangan secara berkala (satu kali 2 jam), serta  laporan setiap hari harus lengkap masuk ke posko utama dari seluruh posko yang ada di Kabupaten Solok, termasuk posko perbatasan, baik langsung maupun via alat komunikasi yang ada.

Selain daripada itu, guna untuk meperlancar kegiatan pemantauan, wabup juga menetapkan petugas-petugas yang dibutuhkan di posko (seperti tenaga operator, tenaga radio komunikasi, tenaga info grafis, call center, penaggungjawab APD, petugas gudang, konsumsi dan administrasi.

“Seluruh alat komunikasi sudah harus terpasang dan terhubung ke seluruh posko, untuk memudahkan pemantauan perkembangan covid-19 ini di tiap-tiap lokasi,” ucap Wabup**Roni Akhyar

 

328 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*