Wabup Yulfadri Nurdin, Al-Qur’an Adalah Sumber Petunjuk

Saok Laweh, Editor.- Al-Qur’an adalah segala sumber petunjuk untuk menjadi orang tua yang baik, petunjuk untuk tata pemerintahan, petunjuk untuk tata perekonomian dan petunjuk untuk semua kehidupan manusia.

“Makna penting MTQ yang diadakan oleh Nagari Saok Laweh ini adalah suatu yang tak ternilai harganya. Mudah – mudahan Al-Qur’an dan ajaran Islam akan betul – betul menjadi syi’ar di Nagari Saok Laweh,” kata Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH dalam sambutannya pada Musabaqah Tilawatil Qur’an Nagari Saok Laweh di Masjid Asyriah Nagari Saok Laweh, Jum’at (17/6).

Hadir pada kesempatan itu Kadis. Pariwisata, Kabag. Pembangunan, Camat IX Koto Sei. Lasi, Wali Nagari Saok Laweh, Ketua -ketua Lembaga dan tokoh masyarakat Kanagarian Saok Laweh..

Diakhir sambutannya wakil Bupati melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan kekurangan dana yang dialami oleh panitia untuk melakukan kegiatan MTQ ini. Dari penggalangan dana ini terkumpul dana sebesar 2 jt rupiah. ** Febrian D’Gumanti/Hms

678 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*