Wabup Yulfadri Nurdin Hadiri HUT Nagari Labuah Panjang ke-16

Wabup Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan pada HUT ke 16 Nagari Labuah Panjang.
Wabup Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan pada HUT ke 16 Nagari Labuah Panjang.

Labuah Panjang, Editor.- Mari kita satukan kekuatan baik Masyarakat yang ada di nagari maupun yang ada di rantau. Dengan kegiatan HUT nagari ini kita berharap kedepannya kita semakin kompak, jangan sampai ada perpecahan diantara kita semua.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan pada HUT Nagari Labuah Panjang Ke-16 dan KUA Nagari Tahun 2018, bertempat di SD Negeri 21 Labuah Panjang, Sabtu (28/10).

Selain Wakil Bupati, tampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua GOW Kab Solok  Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Wali nagari Labuah Panjang Marlison, Muspika dan seluruh wali nagari se kecamatan X Koto Diatasdan masyarakat nagari Labuah Panjang.

“Selaku penerintah daerah kab Solok saya mengucapkan selamat ulang tahun Nagari Labuah Panjang  ke 16, semoga kedepannya nagari kita ini menjadi nagari yang makin maju lagi hendaknya,” lanjut Yulfadri Nurdin.

Sebelumnya Wali Nagari Lauah Panjang melaporkan,  kegiatan HUT nagari Labuah panjang ini setiap tahun diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kecintaan masyarakat terhadap nagari

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini mungkin masih banyak kekurangan di sana sini mudah mudahan kedepannya kegiatan ini akan lebih meriah lagi,” kata Marlison. ** Rhian/Doni/Hms

365 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*