Wabup Yulfadri Kunjungi Warga Kab Solok yang Menderita Kanker

Wabup Yulfadri Nurdin saat mengunjungi penderita kanker di rumahnya.
Wabup Yulfadri Nurdin saat mengunjungi penderita kanker di rumahnya.

Padang, Editor.- Sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemkab Solok kepada wargaa, Wakil Bupati Yulfadri Nurdin santuni dan mengunjungi Deswanti (39 th) warga yang terkena kanker payudara.

Ikut bersama Wabup dalam kunjngan tersebut Bestari dan Nosa Eka Nanda anggota DPRD Kab. Solok, Dafrizon Camat Kubung dan Afrizal K Ml. Batuah Wali Nagari Koto Baru.

Ibu dari tiga orang anak warga Jorong Kayu Samuk Nagari Koto Baru Kec Kubung tersebut telah mengidap penyakit kanker payudara selama tiga setengah tahun. Selama menjalani rawat jalan di RSUP M DJAMIL Padang, Deswanti telah dikemoterapi sebanyak 18 kali.

Saat ini Deswanti mengalami keterbatasan biaya untuk menjalani rawat inap (keluarga yang di tinggal di rumah, dan yang akan menunggui d rumah sakit). Untuk itu masyarakat sementara menggalang donasi secara swadaya untuk membantu meringankan beban biaya keluarganya

Wakil Bupati menginstruksikan agar Dewanti untuk sesegera mungkin mendapatkan penanganan medis dan mengapresiasi tim pengumpulan dana untuk penderita kanker dan keluarga tersebut.

Selain itu Wakil bupati juga berharap petugas medis dari Puskesmas Selayo untuk dapat mendampingi penanganan berobat yang lebih intensif ke RSUD Kayu Aro, maupun Rumah Sakit Umum Padang. ** Febrian D’Gumanti/Ismardi/Hms

605 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*