Wabup Solok Yulfadri Nurdin, Pendidikan Islam Perlu Dalam Pembentukan Karakter

Wabup Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan.
Wabup Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan.

Arosuka, Editor.- Pendidikan Islam diperlukan dalam membentuk karakter bagi generasi mudaDengan adanya generasi muda berkarakter dan Islami, akan menciptakan keluarga dan masyrakat yang damai.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH saat memberi sambutan pada Seminar Parenting Orang Tua Dan Guru Sd, TK dan TPA Tahfidz Rahmatul Aisy, bertempat di Ruang Solok nan Indah, kantor Bupati Solok, Rabu (11/9).

Lebih lanjut dikatakan wabup, orang tua faktor utama dalam membentuk pribadi anak.  Dari itu mari kita bekerja sama dalam mendidik anak-anak menjadi pribadi yang sesuai dengan ajaran agama dan harapan bangsa. Selain itu tetap jaga hubungan dan komunikasi yang baik antar pihak sekolah dan keluarga guna meninjau perkembangan anak.

Sebelumnya Ketua Yayasan Rahmatul Aisy, Rahmad Syah, MA dalam laporannya menjelaskan, seminar yang bertema “Mengasuh Dengan Menyenangkan, Adil, Tegas dan Segar” ini diikuti oleh para guru dan orang tua murid di TK, SD dan TPA Thafidz Rahmatul Aisy di Kab. Solok. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan orang tua dalam hal pengasuhan dan guru dalam memberikan pendidikan serta mempertemukan kepentingan dan keinginan antara pihak keluarga dan sekolah.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, Ketua Yayasan Rahmatul Aisy, Rahmad Syah, MA, Kepsek SD Tahfidz  Kayuaro, Lili Maryeni, S.Pd.I, Kepsek SD Tahfidz Alahan Panjang (Don Sasria, S.Pd.I, Kepsek TK Tahfidz Kayuaro, Etmawati dan

Pemateri, Rizqi Tajuddin – Pembicara Nasional dari Kalimantan Tengah.  ** Rhian/Kobar/Hms

356 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*