Wabup Solok Yulfadri Nurdin, Himbau Masyarakat Untuk Prioritaskan Pendidikan

Wabup Yulfadri Nurdin saat menyerahkan bantuan.
Wabup Yulfadri Nurdin saat menyerahkan bantuan.

Aia Dingin, Editor.- Wakil Bupati Solok Yufadri Nurdin, SH mengajak masyarakat untuk selalu mingkatkan ketaqwaan serta ibadah di bulan suci Ramadhan. Selain itu meminta agar seluruh masyarakat untuk memprioritaskan pendidikan anak-anak, sebab hal utama yang mendorong suatu kemajuan adalah melalui pendidikan.

Hal itu dungkapkan Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kab. Solok ke Masjid Nurul Huda Nagari Aia Dingin Kec. Lembah Gumanti,

Kamis (9/5).

Lebih lanjut Wabup Solok mengatakan, generasi yang berpendidikan akan menentukan kemajuan suatu daerah dan mamfaatkan berbagai teknologi yang ada untuk menunjang hasil usaha, baik pertanian, perkebunan maupun peternakan.

“Pemerintah sangat mengapresiasi dan mensupport generasi muda yang mau berkorban untuk membangun dan memajukan daerah sendiri. Jangan lalai dalam mengelola setiap bantuan dari pemerintah dan kembangkan segala potensi yang dimiliki oleh daerah/nagari,” himbau Yulfadri Nurdin.

Sementara itu Ustadz Mardanus dalam tausiahnya menyampaikan, dalam beribadah tidak ada paksaan dan hal itu merupakan panggilan hati masing-masing. Untuk menjalani setiap ibadah, mari kita sucikan hati dan diri kita, termasuk jiwa dari dosa-dosa yang pernah kita lakukan, baik disengaja maupun tidak.

“Jangan lakukan hal-hal yabg merusak ibadah puasa dan ibadah sunnah lainnya. Jadikan bulan suci radhan sebagai ladang ibadah bagi kita bersama serta momen untuk memperbaiki diri,” kata Mardanus.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, Sekretaris DPRD Kab. Solok Si Is, Kepala BNN Solok, Azizurrahman, Kabag Organisasi, Zulfadli, S.Pd, MM, Sekretaris DPMN, Drs. Irwan Efendi, Sekretaris Satpol PP, Bermalis, Camat Lembah Gumanti, Zaitul Ikhlas, Wali Nagari Aia Dingin, Patrizal dan Forkopimcam Lembah Gumanti. ** Rhian/Doni/Hms

209 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*