Wabup Solok Yulfadri Nurdi Resmikan SMANSAKU CUP I 2019

Wabup Yulfadri Nurdni menendang bola pertama pertanda diresmikannya SMANSAKU I CUP.

Koto Baru, Editor.- Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin SH yang juga Ketua Askab Kab. Solok membuka secara resemi SMANSA CUP I 2019 bertempat di Lapangan GOR Batu Tupang, Koto Baru, Kec. Kubung, Kamis (6/10).

Dalam sambutannya Yulfadri Nurding mengatakan, sangat mendukung dilaksanakannya SMANSAKU CUP 1, Turnamen sepak bola antar SLTA Se-Sumbar yang diselenggarakan oleh SMA 1  KUBUNG.

“Harapan kami dari acara ini ialah semoga menambah dan mejalin tali silahturahmi dan juga ajang menunjukkan bakat terbaik yang dimiliki oleh siswa yang nantinya bisa dilirik oleh para pemantau bakat Sumbar. Mudah-mudahan sekolah dan pihak terkait selalu berkomunikasi guna kemajuan sepak bola dan kedepannya sepak bola bukan saja dijadikan hobi, tetapi bisa dijadikan profesi. Semoga nanti Kab. Solok bisa menghasilkan atlet terbaik dimasa yang akan datang khususnya sepak bola, yg bisa berbicara dikancah nasional maupun dikancah internasional,” kata Yulfadri Nurdin.

Sebelumnya panitia pelaksana, Refinal Zoni menjelaskan, tujuan diselengarakannya acara  SMANSAKU CUP 1 Turnamen sepak bola antar SLTA se-sumbar adalah untuk mengaktualisasikan prestasi, kreativitas dan bakat para siswa, khususnya siswa SMA N 1 Kubung. Mempererat hubungan silaturahmi antara siswa SMA N 1 KUBUNG dengan siswa yang berada di luar kecamatan kubung dan sekitarnya, serta menginventarisasi siswa berbakat dan berprestasi untuk mengikuti kegiatan pada event yang lebih tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapang GOR Batu Tupang dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 10 November dan diikuti oleh 8 Tim terbaik dari berbagai SLTA dan SMK yang berada di Sumatera Barat.

Ikut memberi sambutan, Israr, Kepala Cabang Disdik Wilayah III Provinsi Sumbar yang mengatakan, sangat mendukung dan memberi apresiasi  untuk SMA N 1 Kubung dengan diadakannya acara turnamen sepak bola SLTA se-Sumbar ini.

“Solok dahulunya terkenal dengan sepak bolanya dan dengan diadakan acara ini mudah-mudahan Solok kembali melahirkan bibit-bibir sepak bola yang handal dan juga bisa berbicara dikancah nasional kedepanya. Semoga Kegiatan ini kita jadikan ajang silahturahmi antar siswa se-sumbar dan semoga dijadikan agenda tahunan,” kata Israr.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Askab Kab. Solok Yulfadri Nurdin, SH, Kepala Sekolah SMA N 1 Kubung Drs. Refinal Zoni, MM, Kepala Cabang Disdik Wilayah III Provinsi Sumbar Israr A, S, Pd dan Forkompimcam Kecamatan Kubung. ** Rhian/Wezi/Hms

185 Total Dibaca 9 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*