Wabup Solok Turun Langsung Basmi “Warung Liar”

Solok, Editor.- Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH turun langsung membongkar warung liar di Sungai Lasi Kab. Solok, Selasa (18/4). Dia mengungkapkan, Pemkab Solok tidak akan setengah-setengah membasmi warung liar di daerah tersebut tersebut.

“Kita tidak ingin setengah-setengah membasmi warung liar, oleh sebab itu saya turun ke Sungai Lasi,” ujar Yulfadri Nurdin, SH

Eky Ardinal, ajudan Wabup Solok mengatakan Wabup ingin menindaklanjuti penangkapan pelaku prostitusi di Sungai Jambur, Senin (17/4).

“Pemkab Solok (Wabup Solok,-red) melaksanakan koordinasi dengan Kapolres Solok Kota, beserta Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Personil Sat Intelkam, Kapolsek Sungai Lasi, Wali Nagari Sungai Jambur dan Babinkamtibmas untuk tindaklanjut penangkapan pelaku praktek prostitusi Senin (17/4), setelah itu Wabup dan pihak-pihak tersebut langsung kelokasi,” ujar Eky.

Dikatakan Eky, pembongkaran yang dipimpin langsung Yulfadri Nurdin, SH itu berlangsung aman karna sebelumnya sudah dilakukan negosiasi.

“Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dan Wabup melakukan megosiasi dengan pemilik warung untuk melakukan pembongkaran warung dan pemilik warung menyetujuinya,” kata Eky lagi.

Selain berlangsung aman, pembongkaran warung liar di Sungai Jambur itu dilakukan sendiri oleh pemilik warung dan dibantu masyarakat Sungai Jambur.

Wakil Bupati Solok berpesan agar masyarakat berani berperan aktif membasmi warung liar yang meresahkan masyatakat.

“Kedepan peran aktif kita semua sangat diharapkan dlm memberikan informasi jikalau masih ada ditemukan “Warung Liar” lainnya berdiri di Kab. Solok,” ungkap Wabup. ** r/g

792 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*