Wabup Solok Minta Turnamen Wali Nagari Cup Lebih Ditingkatkan

Wabub Yulfadri Nurdin saat menghadiri pembukaan Turnamen Paiala Wali Nagari Talang.
Wabub Yulfadri Nurdin saat menghadiri pembukaan Turnamen Paiala Wali Nagari Talang.

Talang, Editor. – Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin,SH  berharap tahun depan Turnamen Wali Nagari Cup  tidak hanya mengundang klub di Nagari Talang namun juga mengundang klub peserta dari nagari lain. Selain itu, kepada klub peserta turnamen agar selalu menjaga sportifitas dalam pertandingan nanti serta dapat mematuhi peraturan pertandingan dan menghormati keputusan wasit.

Hal itu dikatakan Yulfadri Nurdin,SH  pada pembukaan Turnamen Wali Nagari Cup 4 di Lapangan Sepak Bola Harimau Data Nagari Talang, Rabu (26/6).

“Saya berharap melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan Keakraban dan kekompakan masyarakat di Nagari Talang Ini” ucap Wabup.

Sebelumnya Ketua Pelaksana, Jibril Bin Kadafi dalam sambutan mengucapkan terimaksih kepada Wakil Bupati Solok yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada pembukaan Turnamen Piala Wali Nagari Talang dan Wali Nagari Talang yang telah mendukung telaksananya Turnamen Piala Wali Nagari Talang.

“Turnamen Piala Wali Nagari Talang ini sudah menjadi agenda tahunan di Nagari Talang, yang mana pada tahun ini sudah terlaksana untuk yang ke 4 kali. Peserta piala Wali Nagari Talang untuk tahun ini berjumlah 12 klub yang terbagi kedalam 3 Grup,” ujarnya.

Senada dengan ketua pelaksana, Wali Nagari Talang Ir. Masfes Boy Fely dari pemerintahan nagari mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan masyarakat nagari talang yang sudah membantu terlaksananya acara turnamen Wali Nagari Cup 4 tersebut. 

“Kami Dari pemerintahan nagari talang tiap tahun selalu menganggarkan kegiatan ini yang mana untuk tahun ini kami anggarkan 29 juta. Mudah – mudahan piala wali nagari talang untuk tahun ini pelaksanaanya dapat lebih meriah dan sukses dari tahun Sebelumnya,” terang Wali Nagari

Hadir pada pembukaan turnamen Wali Nagari Cup 4 tersebut Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin,SH, Wali Nagari Talang Masfes Boy Fely, Kapolsek Gunung Talang Iptu Yasril Mochtar. SH, Tokoh masyarakat, Kepala jorong, ketua pemuda Nagari talang, Klub peserta turnamen dan masyarakat nagari Talang. ** Roni Akhyar

323 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*