Wabup Jon Firman Pandu dan TSR Kunjungi Masjid Batush Shafa Talang Babungo

Wabup Jon Firman Pandu saat menyerahkan bantuan.
Wabup Jon Firman Pandu saat menyerahkan bantuan.

Talang Babungo, Editor.- Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu beserta Tim Safari Ramadhan Kab. Solok mengunjungi Mesjid Batush Shafa’ Jorong Talang Barat Nagari Talang Babungo Kec.Hiliran Gumanti, Sabtu (2/5/2021).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kab. Solok Jhon firman Pandu mehimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan, demi menjaga penularan virus Covid 19, khususnya di setiap daerah yang ada di Kab. Solok.

“Kami bupati dan wakil bupati akan berusaha untuk menampung aspirasi masyarakat dan membangun Kab.Solok secera bersama dari utara sampai selatan, karna masih banyak nya PR dan tugas tugas besar yang masih tertinggal di setiap nagari. Untuk itu kami butuh dukungan, do’a serta kerjasama untuk membangun Kab.Solok,” kata Jon Firman Pandu.

Lebih lanjut dikatakannya, kami sebagai pimpinan pemerintahan Kab.Solok mengajak masyarakat serta jajaran yang ada di setiap nagari yang ada di Kabupaten solok terutama masyarakat yang ada di nagari Talang Babungo untuk berkalaborasi dalam membangun dan mewujudkan pembangunan yang merata di setaip nagari yang ada di Kabupaten Solok, terutama pada dearah – daerah yang terisolir agar mudahnya akses jalan menuju nagari serta pendidikan yang baik.

“Kami akan mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh wali nagari, camat dan seluruh kepala SKPD yang ada di kabupaten solok untuk menyikapi persoalan – persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat dan serta program unggulan apa yang harus kita jalankan memajukan perekonomian serta pembangunan di setiap nagari yang ada di Kabupaten Solok,” pungkas wakil bupati yang juga menyerahkan bantuan dari pemda Kab.Solok berupa uang tunai Rp 10 juta dan jam digital untuk Mesjid Batush Shafa’.

Hadiri pada acara tersebut Wakil Bupati Jon Firman Pandu,  SH, Ketua GOW Ny. Nia Jon f Pandu,S.Si, Sekretaris Diskominfo Drs. Zulmarnus, Anggota DPRD kab.Solok, Pimpinan Cabang Bank Nagari Syariah Solok, Kepala Badan Pusat Statistik Kab. Solok, Camat Lembah gumanti Drs. Zaitul Ikhlas, M.Si, Camat Pantai Cermin Chrismon Darma, S.Ip, Kabid Holtikultura Imran Syamrial, SP, Kabid Penyuluhan Yossi Agusta, SP, Kabid P2MSI Indra Muchsis,Skm, M.Kes, Kasi PTPD Retny Humaira, ST, Kasubbit PTKI Nafri, ST, MT, Msc, Kasi Aplikasi Dan Persandian Safriwal, S.Si, Kasubag BKSDM Gusri Alam,S.Sos,M.Si, Kasi TPKSD Zulbakti, S.Pd, Kasi Sejarah Museum Dan kepurbakalaan Herianto, SE, Kabid Keselamatan Dishub ( Ratna Juita,S.Sos, Pelaksana PKKBP  Agus Rostamda, SH, Muballigh Sukardi dan Bagian Kesra Alvian. ** Tiara/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*