Wabub Yulfadri Nurdin Lantik 216 Pengawas di Lingkup Pemkab Kabupaten Solok

Wabub Yulfadri Nurdin melantik 216 pejabat pengawas di lingkup Pemkab Solok
Wabub Yulfadri Nurdin melantik 216 pejabat pengawas di lingkup Pemkab Solok

Arosuka, Editor.- Pengembangan karir pegawai semata-mata bukan hanya untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakn untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan agar pelayanan publik tetap berjalan dengan lancar.

“Diharapkan melalui jabatan baru ini dapat menghasilkan PNS yang profesional dan berkarakter. Kepada yang baru dilantik agar dapat menjaga dan mengemban amanah ini dengan baik, serta bertanggungjawab,” kata Wabup Solok Yulfadri Nurdin, SH dalam sambutannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah 216 orang Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Solok, di Ruang Solok Nan Indah,  Senin (6/1).

Pada kesempatan tersebut juga mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumbah itu merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

“ Saya berharap para ASN dapat selalu menunjukkan prestasi kerja dengan progres yang menonjol, sekaligus mengingatkan agar ASN yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri dengan posisi kerja baru dengan cepat, agar kinerja pejabat sebelumnya juga dapat langsung dilanjutkan. Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan selalu berintegrasi baik, serta jalin hubungan yang baik dengan pimpinan, staf maupun sejawat,” kata Yulfadri Nurdin.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH, Ketua DPRD Kab. Solok Jon Firman Pandu, Sekda Kab. Solok (H. Aswirman, SE. MM, Ketua GOW Kab. Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD di lingkup Pemkab. Solok. ** Tiara/Doni/Hms

471 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*