Wabub Yulfadri Nurdin Jadi Inspektur Upacara di MIN 2 Solok

Wabup Yulfadri saat jadi Inspektur Upara di MIN 2 Solok.
Wabup Yulfadri saat jadi Inspektur Upara di MIN 2 Solok.

Muaro Paneh, Editor.- Pendidikan tidak hanya pendidikan formal saja tetapi juga pendidikan non formal yang bisa di dapatkan di luar sekolah. Tolong ikuti pelajaran dengan baik, patuh kepada guru dan orang tua karena kalian adalah generasi penerus bangsa

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Solok, Yufadri Nurdin, SH dalam amanhnya saat menjadi Inspektur Upacara di MIN2 Solok Balai Pinang Muaro Paneh, Senin (12/8).

Lebih lanjut dikatakan Wabup, setiap Senin pagi kita melaksanakan upacara, ini salah satu bentuk kedisiplinan yang telah kita lakukan saya berpesan, pendidikan adalah suatu hal yang mutlak bagi anak-anak kita.  Selain itu, anak-anak perlu juga melakukan dialog dan diskusi baik sesama dengan siswa maupun dengan guru dalam rangka mendidik mental kita untuk berani berbicara dan tampil di depan umum.

“Saya berpesan Tolong disiplin dan hargai guru karena guru adalah orang tua kita di sekolah. Kepada komite sokolah dan majelis guru untuk terus mengawasi lingkungan sekolah kita dari pengaruh kenakalan Remaja dan Narkoba,” pesan Yulfadri Nurdin.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Solok  H. Yulfadri Nurdin, SH, Forkompimcam Kecamatan Bukit Sundi, Walinagari Muaro Paneh Ferry Effendi dan Kepala MIN2 Solok Delmi Masnita, S.Pdi. ** Rhian/Kobar/Hms

50 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*