Usai Ikuti Turnamen, Atlet Taekwondo Kota Pariaman Menghadap Walikota

Pariaman, Editor.- Ketua Umum Taekwondo Kota Pariaman yang juga WaliKota Pariaman Mukhlis Rahman menerima rombongan kontingen Taekwondo Kota Pariaman yang berlaga dalam ajang Kejuaraan Open Tournament Walikota Cup III Sijunjung, di ruang kerjanya, Kamis (28/12).

Kejuaraan Open Tournament Walikota Cup III Sijunjung ini, tidak hanya diikuti para Taekwondo dari Sumbar saja, tatapi juga diikuti oleh Tekwondo dari Aceh, Riau, Sumatera Utara, Jambi dan Bengkulu.

Dalam ajang ini kontingen taekwondo Kota Pariaman berhasil merebut 4 emas, 6 perak dan 5 perunggu, sehingga dapat menambah daya semangat para atlet untuk berkompetisi di ajang-ajang lainnya.

Mukhlis Rahman yang menerima rombongan kontingen 25 atlet taekwondo asal Kota Pariaman ini, merasa bangga dan mengajak untuk terus berlatih dan jangan berpuas diri dengan apa yang sudah didapat saat ini.

“Selain membentuk fisik dan kebugaran, kita juga dapat meningkatkan jiwa sportivitas bagi generasi muda, sehingga dapat melakukan hal yang bermanfaat,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para atlet yng berhasil merebut medali dalam ajang Kejuaraan Open Tournament Walikota Cup III Sijunjung ini, hal ini membuktikan bahwa atlet Kota Pariaman dapat berbicara di ajang yang diikuti hampir di wilayah sumatera ini.

“Keinginan saya selaku ketua dan selaku kepala daerah, adalah untuk meningkatkan prestasi atlet Kota Pariaman di semua ajang, sehingga dapat mengembangkan olahraga menjadi labih baik dan berprestasi, baik di tingkat sumbar, regional dan nasional,” tutupnya.

Dalam keterangan Sekretaris Taekwondo Kota Pariaman Roni Kardinal mengungkapkan, bahwa tim taekwondo Kota Pariaman telah banyak mengikuti ajang yang diselenggarakan oleh daerah lain, dalam rangka mengasah kemampuan atlet taekwondo Kota Pariaman, untuk dapat merasakan kompetisi demi kompetisi, sehingga tercipta atlet yang handal dan percaya diri.

“Kedepan para atlet ini akan kita siapkan untuk mempersiapkan untuk ajang Pra Porprov (pekan olahraga provinsi) di bulan April 2018 mendatang, sebagai syarat untuk dapat ikut dalam Porprov di kabupaten Padang Pariaman 2018 mendatang,” ujar Kasi Pengembangan Kapasitas dan SDM Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman ini. ** J/Hms/Sgr

1079 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*