UPT TAB Koto Lalang Lakukan Pemasangan Stiker Himbauan Tetap Memakai Masker

Marjohan bersama Tim Polresta Padang.
Marjohan bersama Tim Polresta Padang.

Padang, Editor.- Unit Lantas Polresta Padang kunjungi  UPT Terminal Angkutan Barang  (TAB) Koto Lalang, Senin (23/11) siang. Kegiatan jajaran Polresta Padang guna  melakukan pemasangan stiker berupa himbauan Tetap Memakai Masker.

Kesempatan itu jajaran Unit Lantas Polresta Padang dibantu anggota UPT Terminal Angkutan Barang (TAB) melakukan pemasangan stiker kepada truck yang terparkir.

Dalam kesempatan itu Kepala UPT TAB Marjohan menjelaskan, kerjasama yang dilakukan bukan hanya tentang pengaturan arus lalin saja. Akan tetapi juga berbagai kegiatan, yakni Penyuluhan tentang tertib berlalulintas, Pemakaian Helm dan penyuluhan keselamatan berlalulintas.

“Himbauan ini merupakan perintah dari Kapolresta Padang pada warga Kota Padang. Karena sampai saat ini masih banyak warga kota yang terpapar Virus Covid 19,” katanya.

Tim yang turun dari Unit Lantas Polresta Padang dipimpin oleh Iptu Pol Ali Absar. Pemasangan berupa himbauan itu dipasang pada Mobil Truck yang parkir di Terminal Angkutan Barang Koto Lalang.

Sebelum dilakukan pemasangan himbauan dari Polri ini Ka.Unit Diyaksa, Iptu Pol Ali Absar dan rombongan melakukan diskusi dengan Kepala Upt Terminal Angkutan Barang (TAB) Marjohan diruangan kantor Terminal.

Pada saat itu pemasangan stiker himbauan Tetap Memakai Masker hanya dapat dilakukan pada mobil angkutan barang yang parkir di Terminal sebanyak 40 Unit kendaraan. ** Arman

126 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*