UPT Dikbud Kec. X Koto Tarusan Gelar OSN

Pesisir Selatan. Editor.- Lomba OSN (Olimpiade Sains Nasional) yang dilaksanakan di SD Negeri 23 Sawah Liat Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan yang diikuti oleh 6 gugus yang ada di Kecamatan Koto XI Tarusan. Masing-masing gugus mengutus 3 peserta dalam lomba Olimpiade Sains dan Matematika ini.

Kegiatan olimpiade dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Koto XI Tarusan serta Pengawas Sekolah Kecamatan Koto XI Tarusan.

Olimpiade dibuka oleh Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Koto XI Tarusan Mardi. M, M.Pd. Saat Dikonfirmasi Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Koto XI Tarusan Mardi. M, M.Pd, Kamis (02/03) dan mengatakan masing-masing setiap peserta mewakili antar gugus, untuk seleksi tingkat Kecamatan. Nantinya peserta yang terpilih mewakili tingkat Kabupaten, yang mana lomba akan dilaksanakan pada tanggal 04 Maret 2017.

Dalam lomba matematika peringkat 1, 2 dan 3. Juara I diperoleh Alisyadela Yeni Putri dari SD Negeri 38 Cumateh, Juara II diperoleh Muhammad Iksan dari SD Negeri 11 Kampung Tarandam, dan Juara III Malikul Mulki dari SD Negeri 34 Siguntur Tua. Sedangkan Lomba IPA Peringkat I diperoleh Amora Yasinta dari SD Negeri 38 Cumateh, Juara II Ribby Apriza Dwita dari SD Negeri 12 Dusun dan Juara III Alfaliah Mai Wenda dari SD Negeri 14 Siguntur Muda. Dengan telah adanya peringkat 1, 2 dan 3 ini bisa membawa nama Kecamatan Koto XI Tarusan untuk tingkat Kabupaten dan bisa mewakili ke tingkat Kota / Madya  se Sumatera Barat nantinya harapnya. ** Roni Citra

1229 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*