Untuk Sukseskan Pacukuda Open Race Payakumbuh 2019, Panpel Gelar Rakor

Salah satu kuda yang ikut berpaca di Gelanggang Kubu Gadang.
Salah satu kuda yang ikut berpaca di Gelanggang Kubu Gadang.

Payakumbuh, Editor.- Untuk mematangkan persiapan Pacukuda Open Race Payakumbuh 2019, panitia pelaksana (Panper) menggelar rapat koornasi (Rakor) di pandopo Rumah Dinas Wako, Kamis (21/2) malam dipandu oleh  Ir.H.Wal Asri (Sekretaris Panitia).

Rapat dihadiri seluruh unsur panitia dan Pimpinan Instansi pendukung pelaksana pacuan kuda  2019. Kehadiran Peserta rapat sudah sesuai dengan undangan yang di harapkan, jelas Bakhtaruddin selaku humas panitia dalam siaran Persnya di Grup WA PWI Payakumbuh – Limpuluh Kota.

Rakor tersebut dilaksanakan untuk melakukan evaluasi persiapan hajaT pacukuda Open Race Patakumbuh 2019. Masing masing seksi menyampaikan persiapannya dan masalah Perizinan pacu kuda sudah diproses sesuai mekanisme yang berlaku, ungkap Bataruddin.

Begitu juga tentang kesiapan lapangan (Venue) dari sisi kelengkapan sarana dan kelayakan lintasan sudah hampir 100 %.  Ambulan dan petugas medis  sudah disiapkan oleh Dinas Kesehatan. Begitu juga dukungan acara pembukaan berupa Tari Gelombang dan pendanaan melalui APBD di Disparpora sudah dikoordinasikan.

Wawako   H.Erwin Yunaz, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kehadiran kita bersama semua pihak terkait baik panitia pelaksana, pimpinan instansi pendukung dan pengelola urusan keamanan, baik Polres, Denzipur maupun Kodim.

“Pak walikota mengapresiasi kinerja panitia dan dukungan stake holder sehingga persiapan kegiatan pacuan kuda tahun 2019 berjalan baik. Ivent pacu kuda merupakan agenda pariwisata mendukung Payakumbuh sebagai kota pusat kuliner. Semoga memberi manfaat yang baik bagi masyarakat Payakumbuh,” kata Wawako. ** Yus

235 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*