Untuk Kenyamanan Berpuasa, Satpol PP Gelar Operasi Ramadhan

2 x 11 Enam Lingkung, Editor.- Untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran umat Muslim dalam menjalankan ibadah Puasa, Satpol PP Kab. Padang Pariaman gelar Operasi Ramadhan 2016.

Operasi yang rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan Satpol PP Padang Pariaman bersama Tim SK 4 yang terdiri dari Kodim 0308, Polres Padang Pariaman serta Kejaksaan Negeri Pariaman.

Operasi Pasar hari pertama dilaksanakan tanggal 13 Juni 2016 itu menyisiri dua pasar, yaitu pasar Sicincin dan pasar Padang Sago. Tim yang dipimpin Kasi Pengembangan Kapasitas Mulyardi Jasril, S.Pd tidak menemukan earung kelambu (warkel) serta petasan/mercon di pasar Sicincin.

Sementara, di pasar Padang Sago tim menemukan sebungkus petasan yang dijual oleh seorang pedagang. Selanjutnya barang bukti berupa petasan diamankan di Kantor Satpol PP. Kepada pedagang diberikan teguran tertulis sesuai dengan Surat Edaran Bupati Padang Pariaman tentang Keamanan Serta Kenyamanan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan.

Pada hari selanjutnya operasi penertiban warkel dan petasan akan dilakukan di pasar-pasar di wilayah hukum Polres Padang Pariaman serta wilayah hukum Polres Kota Pariaman. ** Hms/Suger

 

618 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*