Untuk Ikuti Kejurnas Angkat Berat di Medan, FBC Siapkan 20 Lifter

Padang, Editor.- Family Barbell Club (FBC) siapkan 20 lifternya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan digelar Agustus 2017 mendatang di Kota Medan ,Sumatera Utara.

“Dari 20 orang yang sedang disiapkan termasuk Sandra Diana Sari,” kata pelatih Family Barbell Club, Suluhmi Harefa, ketika dihubungi melalui selulernya, Sabtu, 27 Mei 2017.

Menurut Suluhmi, nama-nama atlet yang akan diberangkatkan itu belum bisa disebutkan satu persatu. Alasannya, karena nama yang akan mengikuti kejurnas itu bisa saja berubah sesuai dengan hasil latihannya.

“Yang pasti baru Sandra,” kata peraih medali emas PON Palembang ini.

Masalah biaya atau dana keberangkatan, itu wewenang Ketua FBC Yal Aziz untuk menjawab dan menjelaskannya.

“Tugas saya hanya melatih dan mempersiapkan atlet,” kata peraih 4 medali emas di Kejuaraan Asia kategori master ini, 1-5 Mei 2017 lalu di Jawa Baat.

Secara terpisah, Ketua FBC Yal Aziz menjelaskan, rencananya memang akan mengirim 20 lifter ke kejurnas di Medan Sumatera Utara tersebut.

“Masalah dana atau biaya, tak perlu pula dibahas sekarang dan yang jelas saya sudah menugaskan Suluhmi untuk menyiapkan atlet paling banyak 20 orang,” kata alumni pesantren Thawalib Padang Pnjang ini.

Menurut Yal Aziz, Family Barbell Club telah mengirim atlet untuk mengikuti Seleknas, 15-18 Maret 2017 lalu, Kejurnas angkat besi remaja, 24-28 April 2017 dan Kejuaraan Asia, 1-5 Mei 2017 lalu.

“Ketiga kejuaraan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Bandung Jawa Barat dan semua biayanya masih dana Family Barbell CLub,” kata alumni Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang ini. **  YA/Rhian

903 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*