Untuk Dapatkan THR, Ada Oknum Wartawan Catut Nama DPD IWO Kerinci

IWO
IWO

Kerinci, Editor.- Untuk mendapatkan THR di SKPD dan sejumlah ekolah di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, disinyalir ada oknum wartawan menjalankan aksinya dengan mengatas namakan DPD IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh/

Dengan adanya informasi a adanya oknum wartawan yang mengatas namakan DPD IWO menjalankan Les Proposal memintaTHR, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Dpt. Doni Efendi, N.Y membantah dan mengatakan ini tidak benar dan tidak pernah ada DPD IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh menjalankan les atau proposal meminta THR ke sekolah – sekolah juga ke SKPD.

“Ini merusak nama baik IWO dan  kita perlu telusuri siapa oknum yang berani meminta THR dan mengatas Namakan dari DPD IWO kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” tegasnya.

Dpt. Doni Efendi, N.Y menghimbau kepada semua SKPD, sekolah – sekolah juga Kepala Desa  yang ada di Kabupaten Kerinci, kalau ada yang meminta sumbangan berupa apapun yang menjual nama atau mengatas namakan i DPD IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. untuk tidak serta merta percaya begitu saja dan diminta untuk konfirmasikan ke DPD IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Ini upaya penipuan yang dilakukan oleh Oknum Wartawan dengan tujuan meraup kepentingan pribadi mengatas Namakan IWO,” ungkap Dpt. Doni Efendi, N.Y.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, selain bergerak di Kec. Depati VII,  oknum yang mencatut nama IWO tersebut juga menjalankan les THR di Kecamatan Siulak dan Air Hangat Timur. Menurut  pengakuan salah satu Kepala Sekolahn di Kec. Depati VII, oknum pelaku berciri-ciri, berkulit agak putih, tinggi sedang dan baju kemeja putih les biru yang datang se orang temannya. “Kami ada nyumbang THR untuk IWO anggota IWO datang menjalankan les sumbangan,” jelasnya kepada Editor, Senin (10/06).** KM

162 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*