U Give Me Love Jadi Single Perdana ‘Alex dan Bea’

Alex dan Bea.
Alex dan Bea.

Yogyakarta, Editor.-  Melihat potensi yang dimiliki oleh Alex dan Bea untuk menyajikan lagu K-Pop ala Indonesia, dua orang kakak beradik asal Yogyakarta ini dilirik oleh Chossy Pratama Production (CPP). Mereka dipercaya untuk menyanyikan lagu baru karya Chossypratama yang khusus dibuatkan untuk mereka., berjudul U Give Me Love.

Alex dan Bea akan berangkat dari Yogyakarta untuk menjalani proses recording vokal lagu U Give Me Love yang akan dilakukan pada Sabtu 3 Oktober 2020 di Promidi Studio, Kemayoran, Jakarta.

Direktur Chossy Pratama Production saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Sabtu (26/9/2020) mengatakan, “Alex dan Bea berkonsep duo cowok cewek, kami berharap bisa jadi pilihan baru yang fresh untuk penikmat musik di Tanahair. Lagu U Give Me Love bertema cinta yang universal, baik cinta seorang anak pada orangtuanya, juga cinta orangtua pada anaknya.”

Alex dan Bea saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Sabtu (26/9/2020) mengatakan bahwa mereka diajak produksi lagu oleh Chossypratama atas keberhasilan mereka mengikuti program Chossy Pratama Cari Penyanyi (CPCP) yang digelar setiap bulan.

Alex dan Bea mengatakan ketertarikan Chossypratama pada mereka karena passion yang dimiliki, dan peluang ini akan mereka manfaatkan untuk memperbaiki diri dan terus belajar demi pengembangan diri. Mereka diproduksikan lagu bernuansa K-Pop karena kesenangan mereka pada lagu-lagu bernuansa K-Pop, dan keunikan karakter vokal yang mereka miliki. Tapi mereka optimis menunjukkan karakter sendiri di industri musik Indonesia, menjadi diri sendiri tanpa terobsesi dengan karakter penyanyi yang sudah ada. Mereka tidak ingin berbeda antara di depan dengan di belakang kamera.

Alex mengatakan, “U Give Me Love adalah lagu berbahasa Indonesia berpadu Inggris yang garapan musiknya mendekati style Korea. Aku ingin menyampaikan arti dari lagu ini sebaik kemampuan vokalku agar pendengar mendapat arti lagu ini dan suka mendengarnya. Menjadi diri sendiri, menjadi teman yang tak ada beda on and off camera, sekaligus penyemangat untuk siapapun, dan menunjukan sisi baik dan positifku karena dengan begitu aku bisa meng-influence orang lain untuk melihat bahwa di dunia tidak hanya ada keburukan dan negativitas, tetapi selalu ada kebaikan dan positivitas.”

Alex saat ini berusia 15 tahun, memiliki nama panjang Alexander Yudhistira Kuncoro, grade 10 di Olifant High School (OHS) – Yogyakarta. Bea berusia 13 tahun, nama panjangnya Beatrix Natalia Paskanti Kuncoro, grade 8 di sekolah yang sama. Mereka punya darah seni yang kuat, karena lahir dari lingkungan pecinta dan pelaku seni. Mereka anak dari pasangan Kuncoro dan Maya. Aktris Tuti Kembang Mentari itu eyang putri mereka, dari pihak ibu. Mbah kakung mereka dari pihak bapak, RB. Kadino (alm), seorang dalang, dan mbah putri mereka, Ag. Sumiati, seorang sinden. ** Muhammad Fadhli

219 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*