TSR Prov Sumbar Kunjungi Mesjid Raya Muaro Paneh

Muaro Paneh, Editor.-  Bupati Solok Gusmal, SE, MM berharap kepada Kapolda melalui Biro SDM Polda Sumbar untuk dapat mensosialisasikan bahaya dan dampak tentang penyakit masyarakat yang saat ini mulai marak di Kab Solok, seperti LGBT, Narkoba dan lainnya.

Hal itu disampaikan saat kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Prov. Sumbar ke Mesjid Raya Muaro Paneh, Kamis (1/5). Hadir pada kesempatan tersebut  Kapolres Solok Kota :AKBP  Susmelawati Rosya, Kadis PU  Efia Vivi Fortuna, Kadis capil  Radiatul Hayat, Kasat Pol PP Silva Bahri, Kadis Inforkom Muliadi Marcos, Kabag Kesra Noviarman dan Kabag Humas  Devi pribadi. Dari TSR Paropvinsi Sumbar hadir Ka Biro SDM Polda Sumbar, Kadis Kesehatan: Dr. Merry Yuliesday, Mars, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa  Drs. Syafrizal, MM, Kadis Nakertrans Nazrizal nazrudin, Kabag Kesra Liza Jalinus dan Korwil Kehutanan Kab Solok  Alex.

Lebih dikatakan bupati. karena  maraknya penyakit masyarakat tersebut tentu membuat kita resah dan juga akan berdampak buruk bagi generasi muda kita kedepannya.

“Saya juga berharap, mudah-mudahan rombongan dari tim propinsi nanti dapat memberikan pandangan dan arahan apalagi yang datang pada saat ini adalah Kabiro SDM Polda Sumbar,
kata Gusmal.

Sementara itu Ka.Biro SDM Polda Sumbar Kombes. Pol Trio Santoso, SH dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan Tim Safari Ramadhan ini menjadi wadah bagi kita semua untuk menjalin silahturahmi, terutama hal ini di laksanakan pada bulan suci ramadhan, semoga semakin erat  dan berkah hubungan silahturahmi kita ini.

“Saya juga ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Solok, agar  kita sama-sama dapat mengontrol diri dan emosi dan juga menjaga kerukunan antara umat beragama, karena indahnya perbedaan akan semakin menyatukan kita,” katanya. **  Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

667 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*