TSR Pemprov Sumbar Kunjungi Mesjid Raya Raya Koto Gadang Guguak

Guguak, Editor.-  Sumbar saat ini sedang diserbu oleh narkoba. Hal   ini memang sangat sulit sekali diberantas. Untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga demi kebaikan  dan bersama, agar generasi muda kita tidak terjerumus akan hal tersebut.

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dalam sambutannya pada kunjungan Tim Safari Ramadhan PPemprov. Sumbar di Mesjid Raya Koto Gadang Guguak, Selasa (13/6). Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Solok  H. Gusmal, Asisten Bupati  H.  Suharmen dan Kepala OPD Pemda Kab Solok.

Lebih lanjut dikatakan Nasrul Abit,  kepada masyarakat supaya jangan bermain-main lagi dengan media sosial, agar nantinya tidak akan menimbulkan masalah atau pun kendala dari media sosial itu sendiri.

“Selain itu saya berharap para orang tua menyerahkan anaknya ke mesjid dalam rangka pembentukan karakter anak kita untuk masa yang akan datang Karena ini adalah tugas kita bersama. Kami juga berharap kepada guru SMA dan SMK tetap jalin hubungan baik dengan pemda walau saat ini segala urusan administrasi langsung ke pemerintahan provinsi,” kata Nasrul Abit.

Sementara itu Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, mudah-mudahan Kab Solok selalu menjadi perhatian pemerintah provinsi Sumatera Barat.

“Perlu kami sampaikan bahwa di Kab Solok ada Sekitar 80 ribu masyarakat miskin yang perlu bantuan, Selaiin itu  Kab, Solok ini dalam kondisi aman dan pastinya tetap nyaman terlepas dari isu yang menyatakan bahwa Solok tidak aman,” kata Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

 

391 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*