TSR Kota Pariaman Kunjungi 52 Mesjid dan Musholla

Pariaman, Editor.- Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemko Pariaman akan kunjungi 52 Mesjid dan Musholla yang ada di Kota Pariaman. Tim Safari Ramadhan yang ada, akan dibagi menjadi 13 Tim, dimana setiap tim akan mengunjungi 4 Mesjid/musholla yang tersebar di masing-masing Kecamatan yang ada di lingkup Kota Pariaman.

Tim ini secara serentak akan mulai melaksanakan kunjungan pada tanggal 13 Juni di Kecamatan Pariaman Utara, tanggal 14 Juni di Kecamatan Pariaman Tengah, 15 Juni di Kecamatan Pariaman Selatan dan terakhir tanggal 17 Juni di Kecamatan Pariaman Timur.

Sekda Kota Pariaman Armen mengatakan, pada tahun ini formasi untuk mengunjungi Mesjid dan musholla oleh masing-masing tim, dirubah dari sebelumnya. Pada tahun lalu kita berangkat menyebar di 4 kecamatan yang ada, tapi sekarang, setiap tim akan mengunjungi satu kecamatan secara serentak dengan tim lainnya, sehingga di kecamatan tersebut dalam satu malam akan dikunjungi 13 tim yang telah dibentuk oleh Pemko Pariaman, ujarnya.

“Bantuan yang kita berikan di tahun inipun tidak sama dengan tahun lalu. Tahun ini kita memberikan bantuan berupa barang baik Al Qur’an, buku agama dan tikar, dimana di tahun lalu, bantuan dalam bentuk tunai,” ungkap Armen.

Disaat yang bersamaan Tim Safari Ramadhan ini juga akan didampingi dari Baznas Kota Pariaman yang akan membagikan secara simbolis Zakat Konsumtif kepada masyarakat yang tidak mampu, tutupnya. ** Hms/Sgr

653 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*