TSR Khusus Kab. Solok Kunjungi Masjid Nurul Huda Bukik Tandang

Bukik Tandang, Editor.- Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH mengharapkan kepada seluruh masyarakat Nagari Bukik Tandang untuk dapat meningkatkan pendidikan agama kepada anak, supaya anak dan remaja terhindar dari perilaku kenakalan remaja dan terhindar dari pergaulan bebas.

Hal itu diungkapkannya saat memberi sambutan pada kunjungan Tim Silaturrahmi Ramadhan (TSR) Khusus Kab. Solok di Masjid Nurul Huda, Nagari Bukik Tandang, Jum’at (17/6). Ikut hadir pada kesempatan tersebut Kadis. Pariwisata, Kabag. Pembangunan, Camat diwakili Kasi Trantip dan Wali Nagari Bukik Tandang.

Lebih lanjut dikatakan Yulfadri Nurdin, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bukik Tandang, diusulkan untuk didirikannya Badan Usaha Milik Nagari (BUM_Nag) yang dikelola oleh orang yang mampu dan terlatih. Sehingga mampu meningkatkan dan dapat membantu kelompok  tani,  usaha mikro dalam melakukan pemasaran.

Dalam rangka mendukung program pemerintah, Wabup mengajak masyarakat berperan aktif melakukan kegiatan Magrib Mengaji dan kegiatan Subuh berjamaah. Selain itu  Wakil Bupati juga Solok meminta partisipasi masyarakat untuk dapat membantu melakukan penggalangan dana demi kelancaran pembangunan mesjid yang terbengkalai.

Pada kesempatan itu Yulfadri menyerahkan Bantuan berupa uang sejumlah 5 jt, paket Al-Qur’an dan buku agama kepada pengurus masjid. ** Febrian D’Gumanti/Hms

707 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*