TSR Kab. Solok Kunjungi Jorong Pasa Usang Guguak

Bupati Gusmal saat memberikan bantuan.
Bupati Gusmal saat memberikan bantuan.

Guguak, Editor.- Kedatangan tim safari Ramadhan Kab Solok ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan menampung asprirasi dari masyarakat. Selain itu juga ingin melihat apakah program Subuh berjamaah dan Maghrib Al-Qur’an berjalan disini.

Hal diungkapkam Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM saat memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) mengunjungi  mushalla Nurul Mukminin, Jorong Pasa Usang, Nagari Koto Gadang Guguak, Kec. Gunung Talang, Jum’at (25/5).

Lebih lanjut dikatakan bupati, saya ingin menyampaikan kepada masyarakat,  bahwa ada fenomena baru saat ini, yaitu LGBT dan narkoba. Oleh kerena itu saya berpesan agar para orang tua harus lebih waspada dalam mengawasi pergaulan anak anak kita.

“Saya juga mengingatkan kepada masyarakat, kalau ada orang baru yang datang ke kampung kita yang tidak jelas latar belakangnya. tolong laporkan kepada kepala Jorong atau walinagari. Selain itu mari kita aktifkan kembali ronda malam,” kata Gusmal.

Ikut hadir pada kesempatan tersebut Pimpinan Bank Nagari Solok  Banteng Dono Sariro. Asisten 2  Aliber Mulyadi. Asisten 3 : Raflis. Kelapa Dinas PU  Effia Vivi Fortuna, Kepala Dinas Capil Radiatul Hayat, Kepala Dinas Sosial, Kepala dinas Penanaman Modal Erizal, Kepala dinas Peternakan Kennedy Hamzah, Kepala Dinas Kominfo Mulyadi Marcos, Kepala Kesbang Pol : Junaifi, Kasat Pol PP  Efriadi, Kepala Barenlitbang Dusral, Camat Gunung Talang Misran, Walinagari Koto Gadang Guguak , Kabag kesra Noviarman, Kabag Humas Devi Pribadi, Kabag Umum Soni Sondra dan Kabag Kerjasama Antar lembaga Elafki. ** Rhian/Olga/Hms 

 

468 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*