TSR Kab. SoloK Diberi Pembekalan

Arosuka, Editor.- Empat belas Tim Safari Ramadhan (TSR) Kab. Solok menerima pembekalan dari bupati Gusmal, SE. MM bertempat di Guest House Arosuka, Selasa  (30/5). Tim tersebut akan mengunjungi masjid dan musholla di daerah ini mulai 31 Mei sampai dengan 5 Juni 2017.

Dalam laporannya Kabag Kesra Nofiarman, S. Sos, MM menjelaskan, tujuan pelaksanaan TSR adalah untuk menjalin silaturrahim jajaran pemerintah Kab Solok serta anggota Forkopimda dengan segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Solok.

Dalam kunjungan ke mesjid dan musholla tersebut akan diserahkan bantuan berupa Paket Buku Agama dan Alqur’an, uku bacaan tentang agama Islam, bantuan dana Rp6 juta/mesjid atau mushalla dan bantuan biaya berbuka kepada pengurus mesjid/mushalla yang akan dikunjungi.

Sementara itu Bupati Solok Gusmal, SE. MM dalam arahannya menyampaikan, tim yg turun ke lapangan hendaklah dapat menjadi penyejuk, bagaimana masyarakat bisa merasakan hadirnya pemerintah dalam segenap kehidupan di tengah tengah masyarakat.

“Tim yang turun hendaknya dapat meraup aspirasi masyarakat, sebagai landasan dalam penyusunan kebijakan pembangunan / pemerintah kedepannya. Sekretaris tim juga bisa menginventarisir dan melaporkan situasi / fenomena yang berkembang di tengah tengah masyarakat,” kata Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

613 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*