TSR DPRD Kota Padang Kunjungi Masjid Al Furqan

Gustin Paramona menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Furqan.
Gustin Paramona menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Furqan.

Padang, Editor.- Tim Safari Ramadhan 1439 H /2018 M DPRD Padang dan   anggota dewan Dapil I, Koto Tangah, Gustin Pramona, sambangi Masjid Al Furqan, Komplek Rahaka Griya Permai RW 07 Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (6/6) malam.

Gustin Pramona menyebutkan, kedatangan Safari Ramadhan adalah ajang silaturahmi antara wakil rakyat dengan warga. Kunjungan ini merupakan agenda rutin tahunan di DPRD Padang setiap Ramadhan.

“Apa yang dilakukan melalui kegiatan kunjungan safari ramadhan ini, merupakan salah satu wujud peduli pemerintah Kota terhadap Masjid dan Mushalla di Kota Padang. Dalam hal ini, kita juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid dan Mushalla yang didatangi,” ujar Gustin Pramona.

Ia menambahkan, kalau Masjid kan tidak ada henti – henti pembangunannya, karena kebutuhan di masjid ini belum ada mobil ambulance dan atas permintaan warga, melalui aspirasi atau pokir saya untuk 2018 ini kita akan realisasikan satu unit mobil ambulance gratis agar bisa dimanfaatkan oleh warga setempat.

Melalui Safari Ramadhan ini kita juga membawa bantuan dari Pemko sebesar Rp 15 juta yang secara simbolis kami serahkan, karena aturannya saat ini tidak bisa diserahkan secara tunai namun dibayarkan melalui rekening pengurus Masjid atau Mushalla.

“Semoga apa telah kita sampaikan berupa bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kegiatan pembangunan masjid ini.

Semoga apa yang kita sampaikan selaku wakil rakyat sebagai penyambung suara warga di pemerintahan dapat bermanfaat dan dinikmati oleh semua warga disini, ” pungkas Ketua Komisi II DPRD Kota Padang ini.

Sementara H.Darmawis Wakil Ketua Masjid Al Furqan Komplek Rahaka Griya Permai RW 07 menyampaikan, Alhamdulillah kedatangan ibu Gustin Pramona anggota DPRD Kota Padang melalui tim Safari Ramadhan bersama sekretariat DPRD membawa berkah bagi warga di Komplek Rahaka Griya Permai RW 07

Melalui pokir ibu Gustin Pramona untuk Masjid Al Furqon ini, kami dibantu satu unit mobil ambulance untuk 2018 ini dan secara simbolis s bantuan sebesar Rp 15 juta.

InsyaAllah bantuan yang kami terima ini akan dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk pembangunan Masjid dan nantinya ambulance gratis dapat dimanfaatkan untuk keperluan semua warga yang membutuhkan.

“Kami tentunya berharap ibu Gustin Pramona wakil rakyat kami yang ada di DPRD Padang selalu dalam keadaan sehat wal afiat, agar kedepannya silahturahmi makin terjalin erat antara wakil rakyat nya dengan warga serta kedepan bisa tersambung kembali aspirasi aspirasi warga di sini agar bisa diperjuangkan di pemerintahan,” ungkapnya. ** Arman/BI

551 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*