Truk Tabrak Avanza di Jalan Raya Solok – Padang, Dua Orang Meninggal Dunia

Arosuka, Editor.- Sebuah minibus berjenis Avanza bertabrakan dengan sebuah truk colt diesel di jalan raya Solok – Padang km 18,  Jorong Bukit Gompong Nagari Koto Gadang Guguk Kec Gunung Talang Kab Solok, Jum’at pukul 23.30.wib.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Arosuka Ipda Ronal Yandra, SH,  mobil truk colt diesel BA 8452 DU yang dikemudikan oleh Kamil bertabrakan dengan mobil Avanza BA 1627 EN yang dikemudikan Ade Trisandi,yang datang dari arah Solok menuju Padang. Di TKP tiba – tiba mobil truck colt diesel dari arah Padang langsung menabrak mobil Avanza dari samping sopir.  Dperkirakaan melaju dengan kecepatan tinggi, sedangkan cuaca berkabut, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

Akibat dari kejadian tersebut dua orang penumpang Avanza meninggal dunia dan lima orang yang luka luka dibawa ke Rumah Sakit Daerah Kayu Aro. Kini kedua kendaraan rusak berat akibat kecelakaan tersebut diamankan Di Polres Solok.

Dalam kejadian tersebut pegemudi mobil Avanza mengalami luka berat. Dua orang penumpangnya yang meninggal dunia,akibat kecelakaan tersebut adalah  Riko Yuswar Putra (43 thn), pekerjaan PNS. Warga Jorong Koto, Nagari Gunung Medan, Sitiung,  Kab Dhmasraya,  Zulnasri.(55 thn), Suku Panai, (Swast) warga Pauh Duo Ampalo, Solok Selatan. Yang menderita luka,  Parlagutan (53 thn), Mandailing, BUMN, Warga Komplek Cendana Andalas Padang, Dian Permata Sari (25 thn), Suku Caniago (Swasta), warga Lubuk Lintah, Padang, Asriadi (38 thn), Suku Melayu (Swasta) warga Ampalo Solok Selatan dan  Indra Atmaja (42 thn), Suku Caniago (BUMN), warga Andalas, Padang

“Kita harapkan kepada pengendara yang melintas di Jalan Solok-Padang agar lebih berhati-hati, karena cuaca bisa saja seketika terjadi hujan. Sementara akses jalan turunan tajam dan licin serta kabut yang dapat menghalangi pandangan bagi pengendara,” ucap kanit Laka ipda Ronal Yandra,SH.** Roni Akhyar

 

2287 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*