Truk Tanki Tabrak Sepeda Motor di Cupak, Satu Orang Meninggal Dunia

Cupak, Editor.- Sebuah sepeda motor matic Vario dengan nomor polisi BA 6352 HF bertabrakan dengan truk tangki bernomor polisi BA 8217 TU disimpang tugu Cupak, Selasa (26/9) pukul 15.00 WIB. Akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut berawal ketika mobil truk tangki BA 8217 TU yang dikemudikan Wandrizal datang dari arah Solok menuju Padang, sesampainya di TKP di simpang tugu Cupak,  dari arah Pasar Cupak menuju Solok tiba- tiba datang sepeda  motor Vario BA 6352 HF yang dikendaraai  Yona Yasfarizal yang berboncengan dengan Indri Purnama Sari,  kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka- luka dan pembonceng motor tersebut meninggal dunia. Kedua korban langsung dibawa ke RST Solok untuk mendapatkan penanganan medis, sementara kendaraan tangki telah diamankan oleh polisi dibawa ke Sat Lantas Polres Solok Arosuka.

Kanit Laka Lantas Polres Arosuka Ipda Ronal Yandra, SH saat dihubungi oleh media ini via selularnya membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi laka lantas di jalan Solok – Padang Km 9  Jorong Pasar Usang Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kab. Solok, antara mobil truck tangki BA 8217 TU yang dikemudikan Wandrizal dengan sepeda  motor vario BA 6352 HF yang dikendarai Yona Yasfarizal berboncengan dengan Indri Purnama Sari” ucap Ipda Ronal Yandra, SH. **

** Roni Akhyar

 

1371 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*