Truck Bermuatan Getah Terbalik di Lubuk Selasih

Lubuk Selasih, Editor.- Sebuah truck dengan nomor polisi BH 8488 FU bermuatan getah karet yang dikemudikan Bambang Haryanto (41) yang beralamat di kelurahan pasar Rantau Panjang Rt 13 Rw 04 Kec.Tabir Kab.Merangin,  Provinsi Jambi terbali di km 45 jorong Lubuk Selasih Nagari Batang Barus,  Kecamatan Gunung Talang Kab Solok,  Rabu (13/09) pukul 04.30 WIB. Beruntung sang sopir selamat atas kejadian tersebut. 

Menurut Kanit Laka Polres Arosuka Ipda Ronal Yandra, SH, kejadian tersebut bermula ketika  mobil truck Hino BH 8488 FU yang dikemudikan Bambang Haryanto yang datang dari arah Solok menuju Padang pada saat mendekati tikungan, datang sepeda motor yang datang dari arah padang menuju Solok hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Mobil truk Hino langsung menghindar ke kiri hingga turun ke bahu jalan sehingga kendaraan tidak terkendalikan mengakibatkan mobil truk terguling dan menutupi badan jalan.

Karena cuaca berkabut, kecelakaan tdk bisa dihindari. Akibat dari kejadian tersebut kendaraan mengalami rusak sedang. Hal tersebut menyebabkan perjalanan menuju Padang-Solok macet karena posisi mobil melindang di badan jalan.

Kepada Editor, Kanit Laka Lantas Polres Arosuka Ipda Ronal Yandra,SH via Whatshap mengatakan,”benar telah terjadi laka lantas laka tunggal (out off countrol) di jalan Solok – Padang km 45 Jorong Lubuk Selasih.  Kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan sopir truck tersebut selamat. Saat ini lalu lintas di jalan menuju solok padang sudah dapat dilalui dengan lancer,” jelas Ipda Ronal Yandra, SH. ** Roni Akhyar

3454 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*