TP-PKK Kab. Solok Selatan Belajar ke Kab. Solok

Kubung, Editor.- Tim TP PKK Kab. Solok Selatan melakukan kunjungan ke Kab. Solok, tepatnya ke Kec. Kubung, Rabu (15/11), dalam rangka studi komperatif untuk persiapan mengikuti Lomba  Iva Test Tk. Nasional mewakili Sumatera Barat, dengan harapan dapat mengikuti jejak prestasi yang telah diraih TP-PKK Kabupaten Solok di tingkat Nasional.

Kedatangan TP-PKK Solok Selatan ke Kabupaten Solok kali ini merupakan penyambutan kunjungan ke-7 oleh TP-PKK Kabupaten Solok, yang sebelumnya telah menyambut kunjungan dari 6 daerah lain (TP-PKK Asahan Medan, TP-PKK Kota Sawahlunto, TP-PKK Aceh, TP-PKK Bandung, TP-PKK Siak, TP-PKK Jambi).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Solok diwakili oleh Kepala DPMN Kabupaten Solok, Medison, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok  diwakili Ketua Pokja IV, Pengurus TP KKK Solok Selatan, Sekcam Kubung, Ketua Pkk Kecamatan  Kubung, Pimpinan Puskesmas Kubung, Tanjung Bingkung dan Gunung Talang.

Menurut Ketua Pokja. IV TP PKK Kab. Solok, Rosmadeli, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Solok karena menjadi rujukan kunjungan dari beberapa daerah tetangga. Hal ini bukan karena Kabupaten Solok yang terbaik. Tapi karena  Kabupaten Solok mempunyai kiat-kiat yang brilian dalam menyikapi dan melaksanakan salah satu program dari pemerintah pusat.

“Kegigihan dan kerja keras adalah salah satu kunci sukses untuk meraih prestasi. Segala upaya telah kami laksanakan sehingga kami memperoleh terbaik II sebagai pelaksanan IVA Test tingkat Nasional, semua itu tidak lepas dari kerjasama dan dukungan dari semua elemen dan seluruh instansi yang ada,” kata Rosmadeli. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms 

494 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*