TP PKK Bukittinggi Bagikan 1200 Masker Dari  Bank Nagari

Pimpinan Bank Nagari Cabang Bukittinggi nenyerahkan bantuan masker kepada ketua TP PKK Bukittinggi
Pimpinan Bank Nagari Cabang Bukittinggi nenyerahkan bantuan masker kepada ketua TP PKK Bukittinggi

Bukittinggi, Editor.- TP PKK kota Bukittinggi menerima  Bantuan 1 200 buah  masker dari Bank Nagari Cabang Bukittinggi untuk dibagikan kepada masarakat.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Bank Nagari Cabang Bukittinggi Zilfa Efrizon kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bukittinggi Ny.Yesi Endriani Ramlan, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Tati Yasmarni di rumah Dinas Walikota, Belakang Balok Bukittinggi, Selasa (15/09).

Menurut Kepala Bank Nagari Cabang Bukitinggi, Zilfa mengatakan, ditengah pandemic covid-19 yang semakin meningkat masyarakat yang terpapar covid-19 itu, sangat dibutuhkan masker sebagai alat pelindung diri.

Dengan bantuan tersebut kiranya dapat digunakan oleh TP PKK untuk melakukan aksi sosial pembagian masker kepada masyarakat.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian Bank Nagari terhadap warga kota ditengah maraknya penyebaran Covid-19, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Kita berharap masyarakat semakin sadar untuk melindungi diri dan disiplin menerapkan protocol kesehatan yang salah satunya dengan tertib menggunakan masker agar pandemic Covid-19 ini cepat berlalu dari negeri ini,” harap Zilfa.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Ny.Yesi Endriani Ramlan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Bank Nagari Cabang Bukittinggi yang telah turut berpartisipasi dengan pemberian corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk 1.200 masker kepada TP PKK guna dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam masa pandemi covid-19 ini.

“ Kita sangat berterima kasih kepada Bank Nagari Cabang Bukittinggi, karena masker ini sangat dibutuhkan saat ini guna memutus mata rantai covid-19. Kami akan langsung membagikan kepada masyarakat nantinya, disamping itu tentunya kita tidak henti – hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ucap Ny.Yesi.

Ketua TP PKK Ny.Yesi saat pembagian masker ke masyarakat tidak hanya sekedar membagikan, tetapi juga sekaligus mengedukasi masyarakat disiplin protokol kesehatan dan cara penggunaan masker yang benar. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*