TNI dan POLRI Tingkatkan Penerapan Prokes Penumpang Kapal Antar Pulau di Sikakap

Pengawasan Covid -19 oleh TNI-Polri.

Mentawai, Editor.- Babinsa Koramil 04/Sikakap melaksanakan check point terhadap penumpang kapal di pelabuhan Syahbandar, Kecamatan Sikakap, Kabupaten kepulauan Mentawai, Selasa (21/9/2021)

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebutkan, kegiatan pengecekkan protokol kesehatan penumpang Km. Simasin kapal antar pulau di wilayah kabupaten kepulauan Mentawai yang datang dari Pelabuhan Tuapejat menuju Pelabuhan Syahbandar Sikakap.

“Hal ini dilaksanakan untuk pengecekan penumpang yang tidak mematuhi Protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik kepada media, melalui WhatsApp nya, Selasa (21/9/2021)

Dimana dalam kegiatan ini, sebut Danramil 04/Sikakap, anggota Babinsa Koramil 04 terus untuk menghimbau dan mengajak kepada para penumpang Kapal antar pulau untuk disiplin mematuhi Prokes, jelasnya.

Sambungnya, dengan selalu mengunakan masker, jaga jarak saat di tempat keramaian, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta membudayakan prilaku hidup sehat.

“Pada kegiatan tersebut melibatkan personil yang terdiri dari, Anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Kamla Sikakap dan Anggota Polsek Sikakap,” ungkapnya.

Sementara itu, adapun keterlambatan Kapal Antar Pulau KM Simasin bersandar hari ini di Pelabuhan Syahbandar Sikakap, kata Danramil, dikarenakan cuaca tidak bagus (tidak bersahabat)

“Kegiatan ini hingga selesai dilaksanakan pukul 18.30 wib dalam keadaan, Aman, Tertib, Lancar,” paparnya. ** Anto. S

32 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*