TMMD ke 110 Mentawai Rehab Lima Rumah di Bukit Pamewa

Salah satu rumah yang direhab oelh Tim TMMD ke 110 di Mentawai.
Salah satu rumah yang direhab oelh Tim TMMD ke 110 di Mentawai.

Mentawai, Editor.- Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai bersama masyarakat terus bekerjasama bahu membahu membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan sasaran fisik  dalam TMMD ke- 110  di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kamis (04/03/2021).

Dengan adanya program TMMD ini masyarakat merasa sangat terbantu sekali, apalagi sebagian masyarakat mendapatkan bantuan rehab/bedah rumah karena tempat tinggal yang mereka tempati sudah tidak layak huni untuk ditempati.

Seperti yang dirasakan oleh Subardi Warsono salah seorang penerima program bedah rumah RTLH yang tinggal di Dusun Pamewa Indah, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Saat dikonfirmasi awak media di lokasi  Kamis, 04 Maret 2021 Subardi mengatakan, Sampai saat sekarang ini pihak TNI selalu berada di tengah tengah masyarakat. Selalu memberikan bimbingan  motivasi dan arahan kepada kami masyarakat Mentawai baik di bidang pendidikan, pertanian, peternakan, pembangunan, perikanan dan penyuluhan hukum melalui program TMMD.

“Kami masyarakat Mentawai mengucapkan banyak terima kasih kepada korem 032/Wbr dan kepada Kodim 0319 Mentawai. Kami sangat bersyukur sekali dalam rangka kegiatan ini, karena TNI yang sudah mau membantu dan bekerjasama dengan masyarakat. Inilah yang kami butuhkan bantuan dan pembinaan dari TNI,” tutur dia

Sebanyak lima unit rumah yang  menjadi terobosan sasaran program bedah rumah RTLH TMMD ke-110  kepulauan Mentawai sedang dalam pengerjaan. Diharapkan dapat terlaksana semua sasaran fisik yang dilakukan dalam  pengerjaan  dapat dilaksanakan dengan maksimal dan tepat waktu pelaksanaan. ** Jumelsen

54 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*