Tindak Lanjut Mubeslub Bako IKK Padang Jabodetabek, Efrimeldi Rajo Gandam Terpilih Jadi Sekretaris Umum

Rapat pengurus Bako IKK Padang.
Rapat pengurus Bako IKK Padang.

Jakarta, Editor.- Efrimeldi Rajo Gandam disepakati dan terpilih menjadi Sekretaris Umum Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kota Padang (Bako IKK Padang) periode 2019 – 2023.

Hal ditetapkan dalam papat penyusunan pengurus yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Dikki Syarfin. S. Sos, MM dan Ketua Umum Afrizel Azis, Ketua Harian Kolonel John Rizal SE, M.Si dan beberapa tokoh perantau generasi muda melenial diwakili  Muhammad Kevin Gusnadi, S.IP, M.Si dan Pebridoni, SP MSi serta masyarakat asal Kota Padang Jabodetabek lainnya, bertempat di rumah Ketua Umum terpilih, Afrizel Aziz di Puri Cinere Jalan Mega Mendung no C1/7 Depok, Jum’at (6/12).

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut Mubeslub Bako IKK Padang yang diselenggarakan di  Balairung Hotel, Jl. Matraman Raya 19 Jakarta Timur pada hari Minngu 1 Desember 2019 lalu, dimana telah ditetapkan Ketua Badan Pengawas, Ketua Umum dan Ketua Harian Bako IKK Padang priode 2019- 2023.

Susunan lengkap pengurus adalah sebagai berikut, Ketua Umum, Afrizel Aziz, Ketua Harian Kolonel TNI John Rizal, SE, M.Si, Ketua Badang Pengawas Dikki Syarfin, Sekretaris Umum Efrimeldi Rajo Gandam.  Sekretaris I. Erianto. Sekretaris II Daswan Basyir, Bendahara Umum Edward Mi’ad, SE, Bendahara I Magdalena.

Ketua Bidang Organisasi dan ke anggotaan Drs. Jumadi Rajosa, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Syahriwal Guci, Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan Nur Alamsyah, Ketua Bid. Sosial dan Agama Mansyur, Ketua Bidang Seni dan Budaya. Gusrial Oyong Piai, Ketua Bidang Pemuda dan olah Raga Syafril Chaniago. Ketua Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Junaidi Ichsan SH, Ketua Bid. Bundo Kanduang dan Perlindungan Anak Asnelly Bahar.

Pada kesempatan tersebut beberapa ketua bidang diberi mandat untuk membentuk organisasi sayap dan badan. Di antaranya bidang Ekonomi dan Kewirausahaan membentuk koperasi atau badan usaha atau bisnis. Bidang Pemuda dan Olah Raga juga diberi mandat untuk membentuk organisasi kepemudaan sebagai wadah untuk ajang kegiatan kaum milenial. Bidang Bundo Kandung untuk membentuk Badan untuk wadah bagi para kaum bundo kandung. Bidang Sosial Agama membentuk sebuah wadah untuk menghimpun zakat dan infak untuk diberdayakan sesuai dengan ketentuan dalam hukum agama. ** Syahriwal Cuci

675 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*