Tim TP PKK Tanah Datar Kunjungi Lokasi TMMD ke 108

Tim TP PKK Tanah Datar saat mengujungi TMMD ke 18.
Tim TP PKK Tanah Datar saat mengujungi TMMD ke 18.

X Koto.Editor. Tim Pengerak (TP) PKK Kabupaten Tanah Datar dan Dinas PMDPPKB Tanah Datar  kunjungi lokasi Goro .Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal bersama masyarakat Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar. Kedatangan Tim TP PKK tersebut disambut oleh Danramil/05 Kecamatan X Koto Sersan Mayor Yasril Tanjung, Jum’at siang (10/07).

Dalam kunjungan tersebut, tim yang dipimpin Wakil Sekretaris TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny.Anni Edisusanto menyerahkan batuan logistic pada peserta goro yang  membuka akses jalan baru sepanjang 2,8 km dengan lebar 6 meter.

Menurut Sersan Mayor Yasril Tanjung, saat ini kegiatan TMMD sudah memasuki hari ke-11 pasca dibuka 30 Juni yang lalu dan sedang mengerjakan pemasangan gorong-gorong di dua titik.. Jumlah personil saat ini adalah  dari anggota TNI sebanyak 25 personil dibantu masyarakat 50 orang yang ikut bergotong royong memasang gorong-gorong.

“Dikunjungi oleh  rombongan Ibu-ibu TP PKK Kabupaten Tanah Datar dan Dinas PMDPPKB yang langsung turun ke lokasi goro sambil membawa logistik,membuat kami merasa gembira dan ini  menambah semangat kami semua  yang terdiri dari,anggota TNI Kodim 0307 Tanah Datar, Anggota Batalyon 131 Payakumbuh dan masyarakat Nagari Panyalaian yang turun bersama goro pada hari ini”.ujar Yasril Tanjuang

Pada kesempatan tersebut  pengurus TP PKK  Kabupaten Tanah Datar yang diwakili Wakil Sekretaris Ny. Anni Edisusanto mengatakan kegiatan kunjungan TP PKK kelokasi goro TMMD merupakan bentuk kepedulian kepada TNI dan masyarakat yang sedang bergotong royong, ditambahkan  kegiatan gotong royong sejalan dengan 10 program pokok PKK yang ada pada Pokja I PKK.

“Kita peduli karena sikap gotong royong adalah kebersamaan saling membantu dan sudah menjadi tradisi dan budaya hidup masyarakat kita,dengan semangat kegotong-royongan dan kepedulian bersama dapat mempercepat kemajuan pembangunan daerah karena PKK sebagai mitra pemerintah juga akan terus berperan meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena PKK dapat langsung menyentuh masyarakat dari berbagai sektor.ungkap Ny.Anni Edisusanto.**Jum (

 

 

118 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*