Tim Tenis Dosen UNP Bertolak ke Turnamen LPTK Cup IX Yogyakarta

Padang, Editor.-  Puluhan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK), salah satunya Universitas Negeri Padang meramaikan turnamen tenis lapangan yang bertajuk Turnamen Tenis Antar LPTK se-Indonesia, LPTK Cup IX-2017, yang digelar di Universitas Negeri Yogyakarta, 15-19 Maret 2017 mendatang.

Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof Ganefri mengatakan, keikutsertaan tim tenis dosen UNP pada turnamen ini dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar dosen perguruan tinggi se-Indonesia serta mewujudkan olahraga sebagai wahana peningkatan kualitas sumber daya manusia. Di tahun-tahun mendatang kenapa tidak UNP juga berminat menjadi tuan rumah, karena UNP saat ini sedang membangun lapangan tenis.

”Mengikuti turnamen tenis lapangan ini adalah dalam rangka mempromosikan UNP dan dalam rangka membidik jadi tuan rumah ditahun mendatang,” katanya Ganefri, yang juga turun langsung sebagai atlet dalam iven tenis ini.

Dijelaskannya, persiapan tim tenis dosen UNP selama ini berlangsung di Lapangan Tenis Sekora, Pasir Putih. Sebab lapangan tenis UNP dalam rehab dan dibangun baru.

”Semoga dalam mengikuti LPTK CUP IX, Tim tenis UNP dapat mengikuti dengan baik dan yang penting para atlet bisa saling menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas karena setiap pertandingan itu ada yang menang dan ada yang kalah,” harapnya.

Koordinator Tim Tenis UNP, Prof Syahrial memgatakan, jumlah petenis yang memperkuat UNP 14 atlet. Adapun petenis yang memperkuat tim UNP adalah Ganefri,Yunia Wardi, Ardipal, M,Pd, Rusdinal, Alnedral,Nurhasan Syah,Hendri Irawadi,Kamal Firdaus, Masrun, Junaidi, Aryadie Adnan, Asmar Yulastri. Tim Tenis Dosen UNP akan berhadapan dengan universitas se-Indonesia di antaranya UPI Bandung, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, Unnes, UNS, Unesa, Unima, UNM, Universitas Negeri Medan dan Universitas Negeri Makasar. ** Hms/Agusmardi

1294 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*