Tim Taekwondo Wirabraja SC, Raih 5 Medali Emas Kejuaraan RKH Diskepora Cup 2021

Tim Taekwondo Dojang Wirabraja Sport Center.
Tim Taekwondo Dojang Wirabraja Sport Center.

Padang, Editor – Tim Taekwondo Dojang Wirabraja Sport Center (SC) Sumbar meraih 5 medali emas setelah dilaga final Kejuaraan Taekwondo Rang Kayo Hitam Diskepora Cup Jambi 2021, Minggu (27/6) lalu.

Seperti yang dilaporkan pelatih Dojang  Wirabraja SC Sumbar, Sabeum Nim Elfison kepada media ini, Rabu (30/6), hasil 5 medali emas ini juga diikuti raihan 2 medali perak dan 5 medali perunggu.

Adapun taewkondoin yang mencatatkan 5 medali emas itu adalah, Haafizah Humairatus Syifa dan Khanza Zakira serta Rafa Fauzan Kamil dari siswa sekolah MIN 5 Kota Padang. Sedangkan dua medali emas lainnya diraih anggota Dojang Wirabraja SC Sumbar dari sekolah SDN 35 Jembatan Banyak Mata Air atas nama Habib Ahamad Fakhri dan Dafa Trisaputra.

Untuk 2 peraih medali perak adalah Alya Utrujja (MTsN 4 Padang) dan M.Aziz Rasyid (SDN29 Terandam Ganting Utara Kota Padang).

Sedang 5 medali perunggu direbut Azib Dian Keyko (SDN 35 Jembatan Banyak Kota Padang, Azizah Adelia (MIN Kota Kota Padang), Syifa Rizkillah wahyudi (SDN 34 Kota Padang), Siti Intan Nurhida (SMP Kartika 1-7 Padang) dan M Faiz Alfathoni (MTsN 4 Padang).

Sabeum Elfison, yang juga tercatat sebagai wasit yang akan memimpin pertandingan di PON Papua ini merasa bangga dengan torehan prestasi yang diraih para taekwondoin binaannya,

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung keikutsertaan para Tim Taekwondo Wirabraja SC dan bagi atlet yang ikut telah memanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengukur pembinaan prestasi. Kita harapkan menjadi memotivasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi dimasa mendatang,” ujar Elfis. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*