Tim Sepakbola DTRK Rebut Piala Bergilir Bank Nagari

Payakumbuh, Editor.- Tim sepakbola  Dinas Tata Ruang dan Kebersihan (DTRK) Payakumbuh, tampil sebagai pemenang turnamen sepakbola HUT Kota Payakumbuh ke-46, setelah mengalahkan tim Dinas PU dengan skor meyakinkan 2-0 (2-0). Dalam partai final yang berlangsung di lapangan Saribulan Sawah Padang, Kamis (15/12), DTRK  tampil meyakinkan, di bawah motor serangan Kepala DTRK Elfi Jaya.

Sebelum tampil di partai final, DTRK mengalahkan tim Kantor Kemenag Payakumbuh 1-0. Sedangkan, Dinas PU menundukkan tim Polresta dengan skor 3-1.

Laga final ini disaksikan ratusan penonton dan supporter kedua tim, berlangsung cukup seru. Kedua tim saling melancarkan serangan berbahaya. Namun, DTRK lebih beruntung, barisan penyerangnya yang dikomandoi Fahmi Ismail, mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang dikovensi dengan gol. Sebaliknya, Dinas PU yang dikomandoi Santoso, selalu gagal menyelesaikan peluang. Tendangan yang dilepas sering melebar tiang gawang lawan.

Gol pertama DTRK diciptakan Angga, menit ke-8, setelah memanfaatkan umpan lambung Fahmi dari rusuk pertahanan lawan. Kemudian, pada menit ke-19 giliran Fahmi yang menciptakan gol, dan merubah kedudukan menjadi 2-0. Di babak kedua, meski kedua tim saling menurunkan pemain pengganti, tapi gagal menciptakan gol tambahan.

Turnamen sepakbola tersebut memperebutkan trofi bergilir Bank Nagari serta uang pembinaan total Rp2,5 juta. Hadiah buat pemenang, akan diserahkan Plt. Walikota H. Priadi Syukur  pada acara olahraga massal di Medan nan Bapaneh Ngalau Indah, Minggu (18/12). Di Minggu pagi itu, ribuan warga kota, pelajar SD sampai SLTA akan ikut gerak jalan massal untuk memeriahkan HUT Kota Payakumbuh ke-46. ** Yus

660 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*