Tim Profesional Lemhanas RI Tinjau Kab. Solok

Arusuka, Editor.- Tim tenaga professional Lemhanas RI melakukan peninjauan, pengkajian dan Diskusi tentang Strategi Ketahanan Nasional bertempat di Guest House, Arosuka, Kamis (27/4). Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kab Solok  Aswirman, SE, MM, Ketua DPRD Kab Solok Hardinalis, Kapolres Solok  AKBP Reh Ngenana, SH, M.Si, Kajari Solok  Aliansyah, Ketua pengadilan Negeri Koto Baru dan Kepala OPD di Lingkup Kab Solok.

Ketua tim tenaga professional Lemhanas RI  Mayor Jendral TNI (Purn) Edi Utomo dalam sambutannya mengatakan,  Kami dari Lembaga Pertahanan Nasional RI akan melakukan kajian lingkungan hidup di Kab Solok.

“Kajian ini dirasa sangat  penting untuk masa yang akan datang, Tidak hanya di Provinsi Sumatera Barat, kajian lingkungan hidup ini juga dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Timur dan Provinsi Gorontalo,” kata Edi Utomo.

Lebih lanjut dikatakan, mari kita tingkatkan koordinasi antar kelembagaan. Baik di tingkat kota/kabupaten  maupun dengan pemerintahan provinsi, agar penataan lingkungan hidup bisa dilakukan lebih cepat dan tepat sasaran.

Sementara itu Sekdakab Solok , Azwisman, SE. MM dalam kesempatan itu mengatakan,       kita berharap dengan adanya diskusi ini semoga dapat memberikan sebuah hasil yang baik. Semua masukan dan saran yang diberikan nantinya akan jadi bahan kajian kami dalam penataan lingkungan hidup yang lebih baik di masa yang akan dating. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

571 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*