Tim Konsultan Kementerian Perhubungan Kunjungi UPT TAB Padang 

Kunjungan Tim Konsultan Kementrian Perhubungan Pusat di Terminal Koto Lalang.
Kunjungan Tim Konsultan Kementrian Perhubungan Pusat di Terminal Koto Lalang.

Padang, Editor.- UPT Terminal Angkutan Barang (TAB) Koto Lalang Dinas Perhubungan Kota Padang mendapat kunjungan dari Tim Konsultan Kementrian Perhubungan Pusat diJakarta untuk mengambil dokumentasi kegiatan dan situasi pelayanan diterminal TAB, Senin (30/11) siang.

Pantauan media ini dilapangan, Tim Konsultan Kementrian Perhubungan Pusat pada kesempatan itu datang berjumlah 3 orang, dipimpin Notafari bersama Anggota Nathan Mendrofa dan Limbong.

Kepala UPT TAB Koto Lalang Marjohan mengatakan, kedatangan Konsultan Kementrian Perhubungan melakukan Survey tentang penataan Angkutan Barang Berbahaya, seperti barang ber-zat kimia.

Selain itu, katanya, mereka juga mengambil dokumentasi kegiatan dan situasi pelayanan diterminal angkutan barang di Koto Lalang.

“Mereka juga meminta kepada kepala UPT TAB Koto Lalang, apabila ada mobil membawa barang berbahaya, seperti barang ber-zat kimia, tempat parkirnya kalau dapat dipisahkan dengan kendaraan lain,” ujar Marjohan kepada wartawan.

Alasannya, kata Marjohan, apabila terjadi musibah kebakaran tidak mudah kena mobil yang membawa bahan berbahaya tersebut.

Tim ini sudah melakukan survey dari Pulau Jawa, Sumatra yang dimulai dari Lampung sampai ke Banda Aceh. Sekarang mereka sedang di Sumatra Barat seterusnya mereka melanjutkan perjalanan ke Sumatra Utara.

“Berdasarkan hasil Survey mereka ini, dari seluruh Terminal Angkutan Barang yang ada di Indonesia pada saat ini. Fasilitas dan sistim pelayanan yang paling lengkap itu adalah Terminal Koto Lalang ini,” ungkap Marjohan. ** Arman

110 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*